Home KOREA D.O. EXO Cerita Tentang Perjuangan Terbesar Sebagai Idol

D.O. EXO Cerita Tentang Perjuangan Terbesar Sebagai Idol

2 min read
0
0
609

EXO baru-baru ini membintangi acara talk show musik Park Jin Young, Party People dan membicarakan beberapa masalah yang mereka hadapi.
Menjadi idola papan atas saat ini, Park Jin Young bertanya kepada mereka tentang dilema atau masalah apa saja yang mereka hadapi selama berkarier di dunia hiburan. Menanggapi ini D.O. menjelaskan, “Sulit menerima kenyataan bahwa aku tidak bisa berjalan di jalanan dengan nyaman sementara aku saat ini masih berusia 20 tahun.”

Tanggapannya itu membuat banyak orang terenyuh, karena mereka menyadari bahwa sesuatu yang sederhana seperti berjalan menyusuri jalan dengan nyaman dan bebas adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa bagi seorang idola.
D.O kemudian melanjutkan bahwa meski sulit, tapi EXO-lah yang membantunya untuk tetap bertahan. “Aku sering berpikir untuk menyerah karena betapa melelahkannya ini. Tapi aku hanya memikirkan betapa bahagianya aku saat berada di EXO, bersama orang-orang ini, dan aku dapat terus melangkah maju,” pungkasnya.
Chanyeol kemudian memastikan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung mereka dan memotivasi mereka untuk bisa melalui semuanya. “Fakta bahwa kami menerima begitu banyak cinta dan bahwa banyak orang yang selalu memperhatikan kami adalah sesuatu yang sangat kami syukuri. Ada beberapa masa sulit, tapi jika kami memikirkannya, itu akhirnya menjadi motivasi kami untuk menahan apapun yang dilemparkan ke arah kami.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Titik Balik Karir Akting Bora

Bora mengambil bagian dalam pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, di mana dia berbicara te…