Home JEPANG CYNTHIA Hiatus Setelah Gitaris Jalani Pengobatan Dystonia

CYNTHIA Hiatus Setelah Gitaris Jalani Pengobatan Dystonia

2 min read
0
0
110

Band CYNTHIA akan menjalani hiatus tanpa batas waktu setelah gitarisnya YUI didiagnosis menderita focal dystonia di lengan kanannya. YUI telah mengalami kelambatan dalam kemampuannya mengendalikan lengan kanannya. Dia didiagnosis menderita focal dystonia sekitar 1,5 tahun yang lalu.
Focal dystonia adalah kondisi neurologis yang menyebabkan pergerakan tak disengaja ke bagian tubuh tertentu. Dalam kasus YUI, distonia terjadi pada lengan, pergelangan tangan dan jari-jarinya yang menegang tanpa terduga. Meski didiagnosis penyakit tersebut, YUI tidak mau menyerah untuk tetap tampil. Dia menyembunyikan kondisinya tersebut dengan harapan tidak ada yang memperhatikannya.

“Aku tidak ingin ada orang dalam hidupku yang tahu, aku takut ada orang yang tahu, jadi aku merahasiakannya sampai hari ini. Aku ingin terus menjalani hidupku dan bermain gitar. Aku tidak akan bertindak begitu egois lagi dan akan beristirahat,” katanya.
Ketika YUI awalnya berbicara dengan teman bandnya tentang kondisinya, dia berharap bisa digantikan oleh gitaris baru. Tapi, band ini memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya sementara YUI menjalani perawatan dan pulih dari kondisi tersebut. Begitu dia pulih, band ini bermaksud untuk melanjutkan aktivitasnya.
“Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat hari itu datang lebih cepat, dan ini semua akan menjadi cerita lucu yang kami kenang. Terima kasih atas dukungan kalian yang tidak berubah, Terima kasih,” katanya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DIR EN GREY Umumkan Tur 2018

DIR EN GREY telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur pertama mereka di tahun 2018 b…