Home MANDARIN Curiga Ada Udang Dibalik Batu, Wang Baoqiang Buka Kasus Masa Lalu

Curiga Ada Udang Dibalik Batu, Wang Baoqiang Buka Kasus Masa Lalu

2 min read
0
0
1,515

Di tengah kasus perceraian yang belum kelar, kabarnya aktor Wang Baoqiang meminta dilakukannya investigasi terhadap kasus kecelakaan mobil yang pernah dialaminya.

Baoqiang mengumumkan perceraian dengan istrinya, Ma Rong, yang tertangkap basah berselingkuh dengan asistennya di bulan Agustus 2016.

[Baca : Perceraian Wang Baoqiang Bikin Heboh Media Sosial di Tiongkok!]

Aktor 33 tahun itu sebelumnya terlibat dalam dua kecelakaan mobil yang hampir membunuhnya, yang pertama terjadi di tahun 2013 dan yang kedua di tahun 2015.

Pada April 2013, setelah merayakan ulang tahun ke-29, mobil Baoqiang bertabrakan dengan truk berukuran besar. Aktor Simon Yam, yang berada di lokasi tabrakan, sempat menyatakan bahwa kasus tabrakan ini tidak sesederhana yang dilihat mata.

Dua tahun kemudian, Baoqiang kembali terlibat dalam kecelakaan, yang membunuh kakak iparnya. Satu dari tiga pelakuk telah menyerahkan diri, dua yang lain lari dan belum ditemukan.

Kini Baoqiang percaya bahwa dua kejadian ini bukan lah ketidaksengajaan, dan mencurigai adanya niat buruk di belakangnya.

Di sisi lain, sebuah sumber mengabarkan perwakilan hukum Baoqiang telah memberi ultimatum pada Ma Rong: Menyerahkan hak asuh anak atau masuk penjara. Baoqiang dan Ma Rong menikah di tahun 2009. Mereka mempunyai dua orang anak.

[Baca : Pengalaman Pahit Tahun Lalu Kuatkan Wang Baoqiang di Tahun 2017]

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…