Home MANDARIN Out of Control, Film Comeback Cecilia Cheung dan T.O.P Big Bang

Out of Control, Film Comeback Cecilia Cheung dan T.O.P Big Bang

3 min read
0
0
947

Sejak perpisahannya dengan Nicholas Tse, Cecilia Cheung mengurangi beban kerja, dan fokus merawat kedua anaknya, Quintus dan Lucas. Baru-baru ini, ia menerima tawaran bermain film aksi. Bertitel Out of Control, Cecilia akan beradu akting dengan T.O.P Big Bang. Ini akan menjadi comeback layar lebarnya usai absen selama 4 tahun.

Cecilia-TOP-Film-Baru-2
Lucas Tse & Quintus Tse merayakan ulang tahun ibunya

Dikenal cukup selektif dalam memilih proyek, Cecilia setuju untuk tampil dalam produksi bujet besar kerjasam Jerman-Tiongkok ini. Selama 3 bulan terakhir, ia berlatih untuk adegan aksi yang dilakukannya. Cecilia menyebutkan bahwa karakter dan skrip Out of Control menarik. “Dalam film, saya akan berperan sebagai wanita lemah yang perlahan-lahan berubah menjadi pahlawan. Saya rasa kedua anakku akan menyukai karakternya yang memancarkan aura positif. Ini akan mengajarkan mereka: Seberapa bahaya masalah yang dihadapi, seseorang tidak boleh takut, dan harus menghadapi ketakutan mereka dengan keberanian.” Cecilia-TOP-Film-Baru-5

T.O.P berperan sebagai Tom Young
T.O.P berperan sebagai Tom Young

Di sisi lain, sukses membintangi film Tazza 2 (2014), T.O.P tengah berada di Jerman untuk melakukan pengambilan gambar. Karena ini bakal menjadi film Mandarin pertama yang dibintanginya, ia ingin memberikan yang terbaik. Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh agensi YG Entertainment, “Choi Seung Hyun (T.O.P) menerima banyak cinta dari penggemar drama dan film di Tiongkok dan Jepang. Skenario Out of Control menarik perhatiannya dan dia memutuskan untuk menerimanya.” Seorang perwakilan dari YG menambahkan, “Karena itu, ia tidak dapat bergabung dengan Big Bang saat tur di Jepang yang diadakan pada 22 April nanti.”

Aksi Cecilia Cheung dalam "Out of Control"
Aksi Cecilia Cheung dalam “Out of Control”

Film aksi karya sutradara Axel Sand ini mengambil lokasi syuting di Jerman dan sudah dimulai sejak 31 Maret lalu. Out of Control juga akan dibintangi oleh Michael Anthony Trevino dari serial Amerika, Vampire Diaries. Kabarnya produser film juga akan mengundang pemenang penghargaan Oscar, Al Pacino, untuk ikut bermain. (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir…