Home JEPANG ClariS Buka Topeng Untuk Pertama Kalinya

ClariS Buka Topeng Untuk Pertama Kalinya

1 min read
0
0
369

Duo wanita ClariS yang identik mengenakan topeng, mengejutkan penonton setelah mereka mengungkapkan wajah mereka untuk pertama kalinya. Pada 16 September, ClariS mengadakan konser di Pacifico Yokohama Hall. Pada konser inilah kedua orang tersebut mengungkapkan wajah mereka.
Menjelang akhir konser, keduanya pindah ke bagian belakang panggung dan membelakangi penonton. Mereka melepas topeng mereka dan mulai membawakan lagu “Prism”. Saat lirik “yatto aeta ne” dinyanyikan, keduanya berbalik, memperlihatkan wajah mereka.

Penonton menjerit gembira setelah menyaksikan adegan itu. Tak lama kemudian, grup ini menjadi trending topic dunia di Twitter. “Meskipun aku sedikit malu dan tidak nyaman untuk melepaskan topeng , aku begitu senang melakukannya,” kata mereka kepada penonton.
Sayangnya foto resmi mereka yang membuka topeng selama konser tidak tersedia. ClariS memulai debutnya pada 2010 dengan single “Irony”. Duo ini selalu mengenakan topeng hingga saat ini, dan hanya ilustrasi dari keduanya yang bisa dilihat.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi Umukan Album Studio ke-4

amazarashi telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio keempatnya yang saat i…