Home MANDARIN Chris Wang Ungkap Nama Tionghoa Putra Pertamanya

Chris Wang Ungkap Nama Tionghoa Putra Pertamanya

2 min read
0
0
291

YOLO merupakan nama dari perusahaan pribadi Chris Wang, sekaligus julukan untuk anak keduanya. Chris dan istrinya, Lin Yixian menyambut kedatangan bayi laki-laki pada bulan Juli 2017. Tanggal 10 Agustus, mereka merayakan sebulan pertama YOLO. Chris membagikan foto acara, sekaligus mengungkapkan nama Tionghoa putranya.

Kai Kai (YOLO)

Postingan itu juga menampilkan kado buatan tangan aktor 35 tahun itu, yakni kartu ucapan dengan foto YOLO dan stempel tanggal kelahirannya. Mewakili anaknya, Chris menulis, “Halo semua, namaku Kai Kai dan julukanku YOLO. Ayah menyebutkannya sebagai singkatan dari ‘You Only Live Once’ (Kamu hanya hidup sekali), tapi saya rasa ia menginginkanku hidup bahagia. Saya harap kalian dapat merasakan hal yang sama saat memikirkanku!”

Source : Facebook Chris Wang

Di sisi kartu yang berbeda ada gambar keluarga. Mereka sedang naik kapal, putri pertama Chris, Lei Lei menunjuk ke arah laut sementara YOLO bermain di atas kapal. Gambar ini merupakan presentasi dari keinginan Chris, yakni menciptakan kenangan yang menyenangkan bersama keluarganya.

Keluarga dan teman-teman mendapat kado berupa pot kecil dengan bibit buah naga. Buah berwarna merah ini melambangkan antusiasme dan passion yang Chris harapkan dari anaknya, dan juga simbol dari kehidupan baru.

Yixian juga mengungkapkan jika Kai Kai dipilih oleh seorang peramal dari sekian banyak nama. Tidak ada arti khusus dari nama itu sendiri, namun Chris dan Yixian berharap agar putra mereka tumbuh dan hidup dengan baik.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…