Home JEPANG Chris Hart Hiatus Dari Dunia Hiburan Demi Fokus Mengurus Anak

Chris Hart Hiatus Dari Dunia Hiburan Demi Fokus Mengurus Anak

1 min read
0
0
233

Chris Hart telah mengumumkan bahwa ia akan hiatus untuk sementara waktu mulai musim semi berikutnya. Penyanyi tersebut membuat pengumuman melalui situs resminya. Sebagai kegiatan terakhirnya, ia akan menggelar konser tunggal di NHK Hall Tokyo pada bulan April.
“Aku sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini, tapi aku sangat menghargai dan berterima kasih atas pengertian kalian,” kata Hart.

Hart menjelaskan bahwa ia ingin meluangkan waktu untuk pengembangan dirinya dan fokus pada keluarganya. “Sejak memulai debut, aku telah terlibat dalam aktivitas musik dengan banyak orang. Aku akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk membesarkan dan merawat anak-anaku sekarang, dan membangun pengetahuan musikal dan profesionalitasku,” kata Hart.
Hart menikah pada tahun 2012. Anak pertamanya, seorang anak laki-laki, lahir pada bulan Februari tahun 2016, sementara anak keduanya, seorang anak perempuan, lahir pada bulan Oktober 2017. Meski ia menghentikan kegiatannya saat ini, namun Hart berencana kembali ke panggung musik di masa depan.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…