Home KOREA Choi Ree Ceritakan Pengalamannya Main Bareng Gong Yoo dan Kim Go Eun di ‘Goblin’

Choi Ree Ceritakan Pengalamannya Main Bareng Gong Yoo dan Kim Go Eun di ‘Goblin’

2 min read
0
0
447

Aktris Choi Ree yang berperan sebagai sepupu Kim Go Eun yang jahat di drama tvN ‘Goblin’ mengungkapkan pengalamannya bisa bekerjasama dengan Kim Go Eun dan Gong Yoo di drama populer tvN tersebut.

Pertama, Choi Ree membicarakan mengenai Gong Yoo, dimana ia mengungkapkan, “Sebuah kehormatan bisa bermain bersama Gong Yoo sunbaenim, yang sudah saya sukai sejak SD. Kami berdua seorang selebriti, tapi Gong Yoo sunbaenim selalu bisa membuat saya kagum. Saya bisa merasakan jika dirinya sangat santai saat berakting. Ia memiliki sesuatu yang spesial bahkan ketika ia hanya mengucapkan satu kalimat.”

Ia lalu lanjut membicarakan mengenai Kim Go Eun. Seperti yang dilansir dari Allkpop, Choi Ree mengatakan, “Kim Go Eun sunbaenim memiliki daya tarik yang imut yang hanya dimilikinya sendiri. Ia memiliki banyak aegyo (tingkah manis) yang membuat suasana menjadi menyenangkan di lokasi syuting.”

Di drama ‘Goblin’, Choi Ree bermain sebagai sepupu yang lebi tua dari Kim Go Eun, tapi sebenarnya ia lebih muda 4 tahun. Mengenai perbedaan umur ini, Choi Ree berkomentar, “Ini sedikit sulit karena dibelakang layar saya akan mengatakan, ‘Ahn nyeong ha sae yo’ (halo dalam bahasa yang formal), lalu tiba – tiba harus memanggilnya ‘Yah’ (hei) di depan kamera. Awalnya, saya sedikit merasa canggung tetapi sunbaenim mendekati saya lebih dulu dan membuat saya merasa nyaman. Saya sangat berterima kasih.”

Choi Ree juga mengungkapkan jika dirinya harus menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badan, dan berharap dirinya bisa terlihat lebih dewasa untuk perannya di ‘Goblin’.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT CHOI REEBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

A Pink Gelar Konser Solo Ke-4 ‘Pink Space’

A Pink akan menyapa para penggemarnya dengan konser solo ke-4 bertajuk, ‘Pink Space …