Home JEPANG Chay akan Melanjutkan Musik Retronya di Tahun 2016

Chay akan Melanjutkan Musik Retronya di Tahun 2016

1 min read
0
0
61

Setelah menemukan popularitasnya di tahun ini melalui gaya retronya, chay akan terus memanfaatkan suara ini saat dengan mempersiapkannya untuk tahun 2016. chay yang baru-baru ini diwawancarai oleh natalie.mu (30/10). Sang penyanyi ditanya tentang rencananya di tahun 2016.

Ia menyatakan, “Antara pekerjaan saya sebelumnya dan sekarang ini, saya merasa sepertinya saya telah menemukan gaya saya. Saya juga merasa seperti para penggemar saya merespons generasi ini. Gaya retro ini merupakan sesuatu yang saya ingin eksplorasi lebih dalam lagi.”

Selain merasa sepertinya gaya ini cocok untuknya, chay juga merasa dihargai oleh cerita dari musiknya yang mempertemukan orang-orang muda dan orang tua bersama-sama melalui musik, terutama orang tua dan anak-anak yang bersama-sama bisa menikmati lagu-lagu miliknya bersama-sama. Tahun 2015 telah menjadi tahun kesuksesan untuk chay. Single-nya yang berjudul ‘Anata ni Koi wo Shite Mimashita’ dan ‘Suki de Suki de Suki Sugite’ miliknya, keduanya telah sukses dan telah meningkatkan popularitasnya. Memasuki tahun baru, Sang penyanyi berharap untuk dapat melanjutkan keberhasilan ini. (FT)

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Leo Ieiri Debut Akting

Leo Ieiri akan membintangi drama baru TV Tokyo ‘Shinjuku Seven’ untuk pertama …