Home KOREA Chang Min (TVXQ) Meninggal?

Chang Min (TVXQ) Meninggal?

2 min read
Comments Off on Chang Min (TVXQ) Meninggal?
0
470

Banyak foto selebriti yang digunakan dalam adegan disuatu film atau drama. Tidak terkecuali Chang Min (TVXQ) yang baru-baru ini fotonya digunakan untuk adegan di sebuah film. Masalahnya foto masa kecil Chang Min itu digunakan untuk adegan pemakaman!

Di salah satu komunitas terkenal Korea Selatan Instiz, sebuah potingan berjudul “Pemakaman MAX Chang Min yang bahkan dia sendiri tidak tahu“, membuat heboh setelah salah satu fanpage TVXQ di Vietnam memberitakan foto Changmin digunakan dengan cara yang tidak pantas di salah film Vietnam.

Fanpage yang bernama ‘PBB Cssie’ mengaku film yang berjudul ‘Thề không gục ngã’, secara ilegal menggunakan foto anggota TVXQ Shim Chang Min saat masih muda di dalam adegan pemakaman.

1 2 3Hi, kami fans TVXQ dari Vietnam. Hari ini kami mau melaporkan kepada kalian sesutau yang serius yang berakibat terhadap reputasi Shim Changmin, hal ini terjadi di negara kami. Film berjudul “Thề không gục ngã” menggunakan foto Changmin tanpa izin dari Changmin atau manajemennya – SM Entertaiment, kami telah menghubungi pihak pembuatan film ini dan kami membutuhkan penjelasan yang jelas dari mereka, juga permintaan maaf resmi kepada Shim Changmin, tapi sejauh ini mereka menunjukan sikap yang tidak bekerjasama dan tidak berbicara apapun tentang masalah ini. Kami menganggap ini sangat serius karena mereka telah melanggar hukum, jadi kami akan melaporkannya ke SM, tapi kami tidak tahu cara menghubunginya, semoga kalian bisa membantu, sebarkan ini, berikan keadilan kepada Shim Changmin, terima kasih sudah membaca.”

Menurut Instiz, fans sudah memberikan keluhan kepada pihak produksi film “Thề không gục ngã”, tetapi belum mendapatkan tanggapan sama sekali. (EV)

Source : Koreaboo

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Taeyang Angkat Kaki dari Asrama Big Bang karena Seungri?

Sebagai bagian dari promosi comeback album “White Night”, Taeyang Big Bang membintangi epi…