Home KOREA Cha Tae Hyun Ingin Terlahir Kembali Sebagai Ha Jung Woo

Cha Tae Hyun Ingin Terlahir Kembali Sebagai Ha Jung Woo

2 min read
0
0
302

Pada 12 Desember, film “Along With the Gods: The Two Worlds” mengadakan konferensi pers untuk perilisan mereka yang akan datang, di mana pemerannya menjawab sebuah pertanyaan tentang sosok yang mereka ingin menjadi ketika dapat dilahirkan kembali.

Cha Tae Hyun bercanda, “Ketika aku pertama kali memikirkannya, aku ingin dilahirkan sebagai anakku, jadi aku bisa menjadi anak yang baik untuk orang tuaku. Jika aku bisa memilih, aku lebih baik dilahirkan sebagai anak laki-lakiku daripada anak perempuanku.” Kemudian dia melanjutkan, “Pilihan keduaku akan terlahir kembali sebagai Ha Jung Woo. Aku pikir itu akan menarik. Dia adalah salah satu orang paling menarik yang aku kenal. Dia adalah seseorang yang mencoba dan melakukan banyak hal. Aku juga melakukan ini dan itu, tapi aku pikir akan ada hal yang lebih menarik jika aku terlahir sebagai Ha Jung Woo.”

“Along With the Gods: The Two Worlds” adalah film dua bagian yang disadur dari webtoon karangan Joo Ho Min. Ini bercerita tentang seorang pria yang meninggal saat ia menjalani tujuh percobaan selama 49 hari, dan para dewa kematian yang membantunya. Pemutaran perdana film ini pada tanggal 20 Desember.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Joo Young Segera Comeback Setelah Rampungkan Militer

Artis Solo, Joo Young akan kembali tampil dihadapan publik setelah berhasil menyelesaikan …