Home KOREA Cha Joo Hyuk Akui dan Meminta Maaf untuk Penggunaan Ganja

Cha Joo Hyuk Akui dan Meminta Maaf untuk Penggunaan Ganja

3 min read
0
0
231

Aktor dan mantan personel grup Co-Ed School, Cha Joo Hyuk secara pribadi telah mengakui dan meminta maaf atas penggunaan dan mengemudi di bawah pengaruh narkoba di pengadilan.
Pada 21 September, pengadilan banding diajukan atas tuduhan Cha Joo Hyuk karena telah melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan Undang-Undang Kasus Khusus mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas. Cha Joo Hyuk, yang telah ditahan, hadir di persidangan dan dalam argumen penutupnya, secara pribadi membaca pernyataannya yang telah dia tulis.

Mantan idola tersebut mengakui bahwa setelah keluar dari militer, dia terjerat ke dalam narkoba dan menyatakan bahwa pada awal kariernya sebagai selebritis ia merasa masa depannya tidak stabil dan tidak mampu menerima cinta, yang membuatnya masuk ke dunia narkoba. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa merasa nyaman dan kehilangan banyak barang berharga karena tindakannya ini.
Dia menyatakan bahwa dia telah bertobat saat dipenjara dan berharap untuk menjalani kehidupan yang cerah dan bermakna serta berusaha untuk berubah. Dia berkata, “Aku berjanji untuk tidak pernah melakukan kejahatan lain dan untuk menjauhkan diri dari lingkungan yang memungkinkanku melakukan kejahatan.”
Pada 22 Agustus, Cha Joo Hyuk dijatuhi hukuman penjara satu tahun enam bulan untuk penggunaan narkoba dan mengemudi di bawah pengaruh narkoba. Sejak saat itu, dia mengajukan banding dan jaksa menyetujuinya. Pada 29 Agustus, 31 Agustus dan 1 September, dia telah mengajukan permintaan maaf kepada pengadilan sebanyak tiga kali.
Pada bulan Maret tahun lalu, Cha Joo Hyuk didakwa menggunakan narkoba setelah ditangkap bersama Kang, seorang wanita berusia 29 tahun, karena menghisap ganja dan mengendarai mobilnya, yang diparkir di tempat parkir bawah tanah kompleks apartemen di Seocho. Pada bulan Mei tahun lalu, Cha Joo Hyuk juga dituntut untuk membeli dan menyelundupkan ekstasi dan berada di tengah persidangan karena mengemudi di bawah pengaruhnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ha Joon Bintangi Drama tvN spesial “The Woman Who Makes the Last Meal”

Ha Joon telah didapuk sebagai pemain dalam drama spesial tvN mendatang yang berjudul ̶…