Home KOREA Cerita Dibalik Pembuatan ‘If You’ BIGBANG

Cerita Dibalik Pembuatan ‘If You’ BIGBANG

2 min read
Comments Off on Cerita Dibalik Pembuatan ‘If You’ BIGBANG
0
681

BIGBANG baru saja merilis lagu barunya yang terdapat dalam album ‘E’ yang merupakan bagian dari ‘MADE’ series yang sukses mencuri perhatian pencinta musik. Kali ini mereka merilis lagu yang cukup menyedihkan berjudul ‘If You’. Selain ‘If You’, duo GD&TOP pun ikut merilis lagu baru berjudul ‘Zutter’. Pastinya banyak fans yang merasa penasaran dengan cerita dibalik pembuatan lagu ‘If You’ yang membuat para pendengarnya merasa sedih dan depresi.

G-Dragon (BIGBANG) berbagi cerita dibalik layar proses produksi dan proses pemilihan ‘If You’ sebagai salah satu lagu terbaru mereka di tahun ini.

Tampil di program Naver Starcast pada 30 Juni lalu, G-Dragon mengungkapkan bahwa dia bekerjasama dengan PK dan Dee.P dalam proses produksi “If you”. PK dan Dee.P juga ikut dalam produksi lagu BIGBANG “Monster” dan single dari Taeyang (BIGBANG) “Eyes, Nose and Lips”

Menurut G-Dragon, “If You” adalah tipe lagu yang tidak pernah dicoba oleh BIGBANG sebelum dan saat proses pemilihan lagu, staf yang berumur diatas 30-an yang memilihnya. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa meskipun lagu itu lagu yang sedih dan lambat, para anggota bisa menyanyikannya tanpa teknik yang menyulitkan, hanya berpacu pada liriknya.

“If You” juga merupakan lagu pertama dimana para rapper ikut bernyanyi di dalamnya.

Sementara itu, selain mempromosikan album terbaru mereka ‘D’, BIGBANG juga sedang melakukan tur Asia mereka. (EV)

Source : Koreaboo

 

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Kim Ji Won Iri Pada Song Hye Kyo Karena Temukan Jodoh di Lokasi Syuting

Aktris Kim Ji Won baru-baru ini melakukan wawancara pada 27 Juli dan mengucapkan selamat k…