Home MANDARIN Cecilia Cheung & Vanness Wu Kolaborasi Akting dalam Drama “Love Won’t Wait”

Cecilia Cheung & Vanness Wu Kolaborasi Akting dalam Drama “Love Won’t Wait”

1 min read
0
0
321

Box Office Poison adalah julukan yang disematkan kepada aktor/aktris yang memiliki sejarah buruk dalam box office. Dalam artian, film-film yang mereka bintangi tidak mendapatkan penjualan yang baik atau malah merugi.

Nah, julukan ini lekat dengan pribadi Cecilia Cheung sejak tahun 2010. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Cecilia akan membintangi drama televisi Tiongkok—“Love Won’t Wait”—yang dijadwalkan tayang tanggal 22 Mei!

Poster Drama “Love Won’t Wait” (2018)

Ibu dua anak ini akan beradu akting dengan Vanness Wu, Bie Thassapak Hsu, dan Ni Jing Yang. “Love Won’t Wait” menceritakan tentang perjalanan jatuh bangun seorang wanita menuju hidup bahagia. Cecilia memainkan karakter ibu yang kehilangan anaknya dalam kecelakaan. Akibat hal itu, dia tidak lagi diperhatikan oleh suami (Vanness) dan mertuanya.

Meski tidak langsung menunjuk ke arah ‘hubungan masa lalu’ dengan Nicholas Tse, netizen yakin bahwa drama ini diadaptasi dari pernikahannya yang gagal dengan aktor 37 tahun tersebut.

Sebagai salah satu produser, Cecilia mengharapkan terobosan baru melalui perannya serta melepaskan julukan box office poison.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir…