Home MANDARIN Cecilia Cheung Rahasiakan Alasan Ceraikan Nicholas Tse

Cecilia Cheung Rahasiakan Alasan Ceraikan Nicholas Tse

2 min read
0
0
666

Aktris Hong Kong dan DJ Engina Law baru-baru ini mengadakan konferensi pers untuk mempromosikan buku barunya, Yong You Shi Qu, yang mencakup beberapa kisah pribadi tentang teman baiknya, sesama aktris Cecilia Cheung, dan pengalaman terakhir dengan membesarkan kedua putranya sendirian.
Menurut Engina, aktris 37 tahun itu percaya bahwa “tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata”, yang menjadi alasannya mengapa ia belum memberi tahu putranya mengenai alasan menceraikan ayah mereka, penyanyi Hong Kong Nicholas Tse, tujuh tahun lalu.
“Cecilia berharap bahwa anak-anaknya akan memahami perasaannya ketika mereka lebih tua,” berbagi Engina. “aku pikir dia adalah ibu yang sangat luar biasa, tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa dia kadang-kadang juga terlalu emosional saat mendidik anak-anaknya.”

Untungnya, menurut Cecilia, putra-putranya, Lucas yang berusia 10 tahun dan Quintus yang berusia 7 tahun, berperilaku baik. Lucas akan memberikan pijatan tubuhnya ketika dia pulang kerja, dan juga akan menghiburnya dengan kata-kata manis.
Engina lebih lanjut menceritakan bahwa Cecilia memiliki masa kecil yang tidak bahagia ketika dia tumbuh dewasa, karena orang tuanya sering bertengkar satu sama lain dan bahkan ingin menggugurkan Cecilia sebelum dia lahir. Karena alasan inilah Cecilia senang ketika orangtuanya memutuskan untuk berpisah, dan bagaimana dia berhasil menangani perceraiannya dengan Nicholas dengan relatif baik.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…