Home MANDARIN Cecilia Cheung Konfirmasi Rumor Kencan Di Komentar Instagram

Cecilia Cheung Konfirmasi Rumor Kencan Di Komentar Instagram

2 min read
0
0
340

Pada bulan Januari, rumor Cecilia Cheung bersiap-siap untuk menikah muncul setelah dia dikabarkan bertunangan dengan He Meng Huai pada bulan Oktober lalu. Pada saat itu, agensinya membantah rumor dan menyebutkan bahwa laporan tersebut hanya “berita palsu” yang “menyebabkan gangguan pada pekerjaan dan kehidupan pribadi Cecilia”.
Namun, netizen menyakini bahwa pernikahan itu memang benar-benar akan terjadi setelah membaca balasan Cecilia pada kolom komentar di akun Instagram-nya baru-baru ini. Postingan yang diunggahnya adalah album foto dimana ia sedang makan malam keluarga bersama putranya, Lucas dan Quintus, serta ibunya, Davies Shally. Dia sebelumnya dilaporkan memiliki hubungan dingin dengan ibunya ketika dia merasa “diganggu” oleh keluarganya dan selalu menjadi pencari nafkah utama bagi mereka.

Netizens senang melihat bahwa hubungan mereka telah baik, dan Cecilia bahkan mengomentari postingnya dengan menyebutkan, “anak-anakku mengatakan kepadaku, ‘Mummy, ibumu benar-benar cantik’.” Namun, yang menarik perhatian mereka adalah jawabannya untuk komentar lain. Ia berkata, “aku akan bekerja keras untuk melahirkan anak perempuan pertama”.
Fans telah meninggalkan harapan baik kepada Cecilia mengikuti komentarnya tersebut, yang meyakini bahwa secara tidak langsung ia telah membenarkan berita bahwa ia memiliki niat untuk menikah dalam waktu dekat.
Cecilia dan Meng Huai bertemu di acara reality show Tiongkok, The Goddess’ Choice tahun lalu, dan interaksi mereka yang terlalu memicu rumor bahwa mereka lebih dari sekadar rekan biasa. Cecilia telah dikaitkan dengan banyak pria sejak perceraiannya dengan aktor Nicholas Tse pada tahun 2011.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…