Home MANDARIN Cecilia Cheung Donor Darah Bantu Korban Kecelakaan Bus Hong Kong

Cecilia Cheung Donor Darah Bantu Korban Kecelakaan Bus Hong Kong

2 min read
0
0
359

Pada tanggal 10 Februari, sebuah bus Hong Kong yang melakukan perjalanan dari jalur balapan Sha Tin menuju Tai Po lepas kendali dan terbalik, menewaskan 19 orang dan menyebabkan 66 korban cedera lainnya.
Setelah kecelakaan itu, selebriti Hong Kong ini melalui media sosial menyampaikan belasungkawanya kepada korban dalam kecelakaan tragis tersebut. Cecilia Cheung juga berbagi bahwa dia akan menyumbangkan darahnya untuk membantu korban kecelakaan. Aktris Hong Kong ini kemudian memposting sebuah video yang mendokumentasikan pengalamannya selama menyumbangkan darahnya tersebut.

“Kamu tidak merasakan apapun saat kamu menyumbangkan darah. Tidak ada rasa sakit sama sekali,” Tulis wanita berusia 37 tahun ini untuk mendorong penggemarnya untuk melakukan hal yang sama untuk membantu mereka yang membutuhkan.


Cecilia mengungkapkan bahwa dia awalnya mengatakan bahwa dia tidak dapat menyumbangkan darahnya karena dia terlalu kurus, tapi senang saat perawat melakukan pemeriksaan padanya dan menganggapnya sehat dan cocok untuk melakukannya.
Sehubungan dengan tragedi yang tidak menguntungkan tersebut, pemerintah Hong Kong menaikan bendera nasional Hong Kong setengah tiang di markas besar pemerintah pada 13 Februari, karena kota tersebut masih berkabung. Kembang api Tahun Baru Imlek yang dijadwalkan akan dinyalakan pada hari Sabtu ini juga telah dibatalkan untuk menghormati korban kecelakaan tersebut.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…