Home MANDARIN Carina Lau Berencana Membuka Rumah Produksi Miliknya Sendiri

Carina Lau Berencana Membuka Rumah Produksi Miliknya Sendiri

3 min read
0
0
378

Carina Lau menghadiri pembukaan restoran milik sahabatnya, dimana ia memberitahu para wartawan tentang rencananya untuk mulai membuka rumah produksi miliknya.

Aktris berusia 51 tahun yang membintangi film ‘Detective Dee’, yang juga telah memiliki rantai bisnis miliknya sendiri, mengatakan bahwa ia telah memindahkan kepemiliki dari restoran dan bar miliknya. Memiliki keinginan besar untuk mengembangkan karir aktingnya, ia merasa bisnis makanannya terlalu berat untuk ia kelola sendiri. Sementara itu, ia akan tetap mengontrol bisnisnya di bidang fashion, dan ia berencana untuk mengembangkan bisnis tersebut ke seluruh daratan Tiongkok.

Proyek akting Carina di masa mendatang termasuk membintangi ‘Detective Dee 3’, mengulang perannya sebagai Wu Zetian. Ia berencana untuk mendirikan studio rumah produksi miliknya, dan bermaksud untuk berinvestasi dan memproduksi beberapa film besar. Ia tidak keberatan untuk membintangi film-film yang ia produksi, tetapi ia tidak tertarik untuk menjadi seorang sutradara.

[Baca juga: Beda Dari yang Lain, Ini Kegiatan Imlek Tony Leung dan Carina Lau]

“Menjadi seorang sutradara haruslah bekerja keras,” kata Carina. “Tetapi sebagai seorang produser, kau bisa memberikan idemu ke dalam film yang kau buat. Ada banyak sekali cerita dalam hidupku yang ingin kuceritakan, dan aku ingin sekali menggunakan kisah hidupku itu sebagai salah satu kisah dalam filmku. Aku tertarik untuk membuat sebuah film tentang pemberdayaan wanita, atau bicara tentang pengalaman seseorang yang harus terus berjuang saat ia mencapai masa-masa sulit dalam hidupnya,” kata Carina.

Carina sangat ingin sekali mengajak suaminya yaitu Tony Leung untuk membintangi salah satu filmnya yang ia rasa akan cocok untuk suaminya tersebut.

“Ia tidak bisa mengabaikanku!” kata Carina. “Bayarannya tentu akan sesuai dan akan ada bonus yang diberikan. Jika aku mengajak sutradara Wong Kar-wai, maka aku akan memastikan untuk mencantumkan hal spesifik dalam kontrak bahwa proses syuting harus dilakukan dalam waktu yang sudah ditentukan sehingga kita tidak akan membuang-buang uang!” Ia kemudian bercanda dengan mengatakan bahwa ia tidak akan mengganggu dengan menambahkan waktu spesifik agar sang suami dapat beristirahat dalam kontrak, “aku tidak keberatan jika ia tidak pulang ke rumah.”

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Fan Bingbing Keluarkan Biaya besar Untuk Kecantikan

Aktris Tiongkok, Fan Bingbing dilaporkan telah menghabiskan 700.000 yen hanya untuk membel…