Home JEPANG ℃-ute Ucap Perpisahan Di Konser Terakhir Sebelum Resmi Bubar

℃-ute Ucap Perpisahan Di Konser Terakhir Sebelum Resmi Bubar

2 min read
0
0
289

℃-ute, pada 12 Juni kemarin telah mengadakan konser perpisahannya yang bertajuk “~Thank you team ℃-ute~” di Saitama Super Arena, dimana menjadi akhir perjalanan mereka sebagai sebuah grup penyanyi.

Untuk momen yang berharga tersebut, 20.000 orang  telah memadati stadion untuk melihat penampilan terakhir ℃ -ute. Tidak hanya itu, 10.000 penggemar mereka yang tidak bisa hadir di venue, juga turut menyaksikan konser tersebut dengan layanan streaming online.

Konser dimulai dengan penampilan “The Curtain Rises”, salah satu lagu dari single terakhir grup ini. Airi Suzuki dan keempat teman-temannya menampilkan sebanyak 35 lagu selama 3 jam. Mereka membawakan semua lagu yang lekat dengan sejarah perjalanan karier mereka selama 12 tahun.

Tidak tampil sendiri, rekan-rekan mereka dari Hello! Project, seperti ANGERME, Juice = Juice, Country Girls, Morning Musume ’17, juga turut tampil sebagai pembuka konser untuk menunjukan dukukan dan persahabatan mereka. Bahkan leader Hello! Project, Ayaka Wade, dan mantan leader Yuko Nakazawa dan Sayumi Michishige, juga hadir untuk memberikan pertunjukan kejutan. Mereka membawakan bunga dan mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka.

Saat konser mendekati akhir, suasana semakin memanas dan penggemar tampak tidak rela untuk mengakhiri kebersamaan ini. Dengan dua sesi encore, mereka membaur dengan penggemar dan menciptakan kenangan yang tak akan terlupakan.

Setelah konser ini, ℃ -ute secara resmi dibubarkan. Untuk kegiatan masa depan mereka, Mai Hagiwara telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan. Sementara Airi Suzuki akan melanjutkan aktivitasnya sebagai artis solo, Chisato Okai akan menggarap variety show, dan Maimi Yajima serta Saki Nakajima akan fokus mengembangkan karir akting mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…