Home Home Featured [ARTIKEL] Buket Bunga SongSongCouple Lebih Mahal dari Cincin Pernikahan

[ARTIKEL] Buket Bunga SongSongCouple Lebih Mahal dari Cincin Pernikahan

4 min read
0
0
673

Setiap orang di dunia membahas dan membicarakan tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Korea Selatan.
Perkataan seorang pengguna media sosial ada benarnya, “Ini adalah episode terakhir dari drama Descendants of the Sun!”

Pasangan selebriti populer, Joong Ki (32) dan Hye Kyo (35) menikah tanggal 31 Oktober. Tagar #SongSongCouple memperlihatkan kepada fans dan pengguna media sosial tentang hal-hal yang terjadi di pernikahan secara real time.

Pernikahan yang diadakan di hotel The Shilla Seoul, Korea Selatan itu disaksikan oleh keluarga dan teman dekat. Menurut Yonhap News, sekitar 300 undangan hadir termasuk aktris Tiongkok Zhang Ziyi dan member variety show “Running Man”.

Sementara itu, penyanyi Park Hyung Sik (ZE:A) dan Ock Joo Hyun mempersembahkan lagu ‘A Whole New World’, OST populer dari film animasi “Aladdin”. Sahabat Joong Ki, aktor populer Park Bo Gum duduk di balik piano dan mengiringi lagu tersebut.

Pasangan selebriti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Busana dari rumah mode Dior dipakai oleh keduanya di hari tersebut.

Studio Dior di jalan Avenue Montaigne no.30 merupakan tempat pembuatan gaun pengantin custom Hye Kyo. Aktris 36 tahun itu mengenakan gaun Dior berlengan panjang berwarna putih. Gaun ini terinspirasi dari salah satu busana dari koleksi couture musim gugur 2017 oleh Maria Grazia Chiuri, yang kemudian dikombinasikan kain sutra Mikado dan sulaman renda. Jong Ki, di satu sisi, memakai peak lapel Dior Homme tuxedo.

Gaun pernikahan Song Hye Kyo (Sumber : Weibo, Dior)

Bukan Dior yang menangkap perhatian media, melainkan buket floral yang dipegang Hye Kyo, seperti yang dikutip dari Apple Daily. Dengan banderol 12,200 SGD (kurang lebih 121 juta rupiah), yang dua kali lipat lebih mahal dari cincin pernikahannya. Cincin koleksi Bee My Love buatan Chaumet itu dikabarkan berharga 5,400 SGD atau kurang lebih 54 juta rupiah.

Buket berukuran mungil yang terdiri dari bunga Lily dari Valley Flowers – dan dikatakan dapat membawa keberuntungan dalam cinta – sangat cocok. Namun karena tidak bisa didapatkan di Korea Selatan, harga impor bunga itu paling tidak adalah 1,200 SGD (12 juta rupiah), dan jika dirangkai oleh pihak hotel, harganya dapat meningkat hingga angka 12,200 SGD.


(Credit : Cumicumi)

Lain dari beberapa pernikahan di Korea Selatan, Joong Ki dan Hye Kyo menolak sponsor perusahaan, dan tampaknya membayar segalanya dengan uang pribadi mereka. Pasangan layar kaca “Descendants of the Sun” ini akan pergi ke Eropa untuk bulan madu.

Selamat sekali lagi untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berbahagia!

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

B.A.P Comeback Bulan Depan

Sebuah laporan eksklusif pada 22 November mengklaim bahwa B.A.P akan melakukan comeback bu…