Home KOREA [BTS Smeraldo] 1. Pertemuan yang menentukan dengan ‘Smeraldo’, cerita prolog

[BTS Smeraldo] 1. Pertemuan yang menentukan dengan ‘Smeraldo’, cerita prolog

5 min read
0
0
627

Sebelumnya para penggemar BTS yang disebut ARMY  pernah membuat teori jika comeback BTS pada bulan September mendatang akan berhubungan dengan bunga ‘Smerlado’ dan juga konsep ‘LOVE YOURSELF’.

Dan kini foto – foto teaser dan mini drama mengenai era ‘LOVE YOURSELF’ sendiri sudah dirilis. Dan diperkirakan era baru dari BTS ini akan menjadi lanjutan dari era ‘HYYH’ atau HwaYangYeonHwa. Dalam sebuah blog mengenai kisah bunga ‘Smeraldo’ yang pernah dibahas sebelumnya disini, terdapat kisah – kisah yang dibagikan didalamnya. Para ARMY percaya jika kisah ini berhubungan dengan era ‘LOVE YOURSELF’.

[Kisah ke-1] Pertemuan yang menentukan dengan ‘Smeraldo’, cerita prolog

Halo. Aku penjual bunga ‘Testesso’.

Alasanku membuka blog ini karena ingin mengenalkan salah satu jenis bunga bernama ‘Smeraldo’.

Aku sekarang sedang mempersiapkan untuk memuka toko bungaku sendiri yang mempunyai spesialisasi Smeraldo dan akan dibuka pada pertengahan bulan September.

Mungkin beberapa orang berpikir jika blog ini dibuat hanya untuk mempromosikan tokoku, tapi aku pikir pertemuan dengan Smeraldo bukan hanya tentang bisnis.

Ikatan takdir pertamaku dengan Smeraldo dimulai pada 5 tahun yang lalu. Aku sedang belajar di luar negeri tepatnya di Dakota Utara yang saat itu berada di pertengahan Amerika Utara, dan aku memutuskan pergi ke Virgina untuk mengikuti <FLOWER 2012>  yang diselenggarakan oleh Akademi Penjual Bunga Amerika. Memerlukan waktu 5 jam dari Dakota Utara ke Virginia jika menggunakan pesawat, dan memerlukan waktu tambahan lebih dari 7 jam dari dorm ke lokasi akademi.

(Ini ‘Akademi Smeraldo’ kami yang memiliki spesialisasi dalam penelitian mengenai Smeraldo)

*Facebook: https://www.facebook.com/The-Smeraldo-Academy-1372227712830663/

Tapi setelah perjalanan jauh itu, apa yang aku temui dilokasi adalah banner ‘Asal Usul Bermain Kartu’. <FLOWER 2012> sudah berakhir seminggu sebelumnua, dan Akademi Permainan Kartu Amerika sedang menyelanggarakan acara disana. Aku salah menulis tanggalnya didalam jurnal. Saat itu, aku merasa bingung dan tercengang, tapi jika diingat – ingat lagi, itu sepertinya sebuah takdir. Aku sangat lelah sehingga tidak memiliki tenaga untuk pergi ke tempat lain, jadi aku hanya duduk disana dan mengikuti perkuliahan. Untungnya perkuliahannya sangat menarik dan bagian mengenai sebuah bunga sangat membuatku tertarik, mungkin karena aku seorang penjual bunga. Kalian mungkin sudah menebaknya, bunga itu adalah….. ‘Smeraldo’.

Seperti yang bisa kalian lihat dari foto diatas, Smeraldo memiliki suasana yang hangat, bentuk kelopak yang romantis dengan warna yang mendalam dan misterius, bukankah kalian merasa jika ada kisah sedih dibalik bunga ini?

Itu benar. Smeraldo adalah bunga dengan kisah yang memilukan. Kalian bisa mengetahui mengenai kisahnya melalui bahasa dari bunga itu, “non potevo dire la verita”, artinya “kejujuran yang tidak dapat diungkapkan” dalam bahasa Itali.

Melihat dari artinya, kalian bisa menebak jika kisahnya mengenai cinta, cinta yang tragis kan?

Mulai dari sekarang, dengan perlahan aku akan mengungkapkan kisah tentang Smeraldo dan bermain kartu melalui blog ini.

Sumber asli: http://blog.naver.com/testesso/221048188234

Sumber bahasa Inggris disini

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…