Home KOREA [BTS Smeraldo] 7. ‘Kejujuran yang tidak dapat diungkapkan’

[BTS Smeraldo] 7. ‘Kejujuran yang tidak dapat diungkapkan’

7 min read
0
0
1,091

Sebelumnya para penggemar BTS yang disebut ARMY  pernah membuat teori jika comeback BTS pada bulan September mendatang akan berhubungan dengan bunga ‘Smerlado’ dan juga konsep ‘LOVE YOURSELF’.

Dan kini foto – foto teaser dan mini drama mengenai era ‘LOVE YOURSELF’ sendiri sudah dirilis. Dan diperkirakan era baru dari BTS ini akan menjadi lanjutan dari era ‘HYYH’ atau HwaYangYeonHwa. Dalam sebuah blog mengenai kisah bunga ‘Smeraldo’ yang pernah dibahas sebelumnya disini, terdapat kisah – kisah yang dibagikan didalamnya. Para ARMY percaya jika kisah ini berhubungan dengan era ‘LOVE YOURSELF’.

[Kisah ke-7] ‘Kejujuran yang tidak dapat diungkapkan’

Sebenarnya keluarga tidak terlalu kaya. Aku mengalami masa yang sulit saat bersekolah di Amerika.

Aku orang asing dan tidak terlalu fasih berbahasa Inggris. Aku tidak memberikan masa depan.

Hari dimana kami berjanji untuk jalan – jalan ke Itali bersama, aku menunggu temanku di bandara ketika aku melihat kearah luar pintu kaca, ia baru saja turun dari bus dengan seorang pria tampan yang keren. Aku langsung menyembunyikan diri. Kenapa aku melakukan itu… aku juga tidak tahu.. Secara tidak sadar aku langsung bersembunyi, membalikan badan dan pergi menjauh.

Aku langsung berpikir, ‘Itu benar. Tidak mungkin kami berdua akan pergi ke Itali bersama. Baginya aku hanya orang asing menyedihkan yang tidak mengetahui apapun.”

Ia menelepon tapi aku tidak mengangkatnya. Aku hanya menatap kosong pantulan diriku di cermin kamar mandi bandara. Kami memesan tiket bersama jadi ia pasti sudah berada disuatu tempat didalam pesawat, tapi aku tidak mencarinya. Berharap ia akan mencari – cari didalam pesawat dan mencariku. Tapi bahkan sampai peswat melewati Atlantik, diatas langit Itali dan mendarat di bandara… Tidak ada seorangpun yang mencariku.

Foto – foto yang aku ambil di Bandara Internasional San Francisco di Amerika saat menunggunya

‘La Città di smeraldo’ merupakan tempat yang penuh kenangan membahagiakan dan menyakitkan bagiku. Bunga Smeraldo sangat indah sampai – sampai aku menangis. Dan malam itu, sesuatu yang aneh terjadi. Aku sedang tidur di penginapan ketika tiba – tiba aku terbangun karena mendengar suara yang aneh. Kasurku berada dibawah jendela, tapi aku terus mendengar suara seperti ada seseorang yang mengetuk jendela. Penginapan ini memiliki 2 lantai dan diluar sangat sepi. Saat itu sudah lewat tengah malam, tirainya diturunkan sehingga aku tidak bisa melihat ke luar jendela.

[Baca Juga: [BTS Smeraldo] 6. ‘Nyonya Lenormand’ dan ‘Kartu Bunga’

Aku tidak merasa takut, itu hanya terasa aneh. Aku berpikir untuk bangun dan membuka jendela untuk melihat siapa yang mengetuk jendela yang berada di lantai 2, tapi aku tidak melakukannya. Aku menebar jika daun yang tertiup angin yang mengetuk jendelanya dan memaksa diriku untuk kembali tertidur, tapi sayangnya aku tidak bisa tidur dengan nyenyak. Aku terus mendengar suaranya dan berbaring dengan diam seperti aku dipaksa menahan sesuatu.

Saat itu sekitar tengah hari di keesokan hari ketika aku menerima telepon dari temanku itu. Bukan, itu bukan telepon darinya. Ia mengatakan jika saudara laki – lakinya. Temanku mengikuti seseorang secara terburu – buru di bandara ketika ia mengalami kecelakaan, ia langsung mengalami kesulitan untuk bernapas sekitar tengah malam kemarin, dan pergi ke dunia lain.

Sebelum meninggalkan penginapan, aku membuka jendela yang berada disebelah kasurku. Mataharinya bersinar terang dan dari kejauhan ada Smeraldo. Aku melihat bunga – bunga itu, duduk dibawah sinar matahari dan merasakan angin berhembus. Itu hanya sesaat tapi aku merasa ia berdiri di dekat jendela dan melihat Smeraldo berdampingan denganku.

Kenangan yang membahagiakan dan menyakitkan, pemandangan cantik dari ‘La Città di smeraldo’

Dalam perjalanan dari bandara ke rumahku setelah kembali dari Amerika, aku mendapatkan kabar yang sudah aku impikan sejak lama menjadi kenyataan. Toko bunga Smeraldo ku di Korea sudah disetujui oleh Akademi Smeraldo. Karena Smeraldo jenis yang langka, Akademi itu mengatur penjualan Smeraldo di luar negeri dengan sangat ketat, jadi untuk membuka toko bunga Smeraldo, aku harus mendaftarkannya ke akademi tersebut dan akhirnya disetujui. Setelah itu… 3 tahun sudah berlalu sampai pembukaan ‘Flower Smeraldo’ di Korea, tapi aku masih berpikir mengenai berita dari Akademi adalah hal terakhir yang ditinggalkan temanku sebelum dirinya pergi.

Ia mengatakan kepadaku ‘kejujuran yang tidak dapat diungkapkan (non potevo dire la verità)’ dan pergi ke dunia lain.

Ini ikatan takdir antara diriku dengan Smeraldo yang aku sebutkan di postingan pertama.

Sumber asli: http://blog.naver.com/testesso/221065876890

Sumber bahasa Inggris disini

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Baekhyun EXO Akan Berkolaborasi Dengan Rapper LOCO

Baekhyun EXO telah mengungkapkan adanya kemungkinan kolaborasi dengan rapper LOCO. Dalam a…