Home Home Featured [BTS Smeraldo] 6. ‘Nyonya Lenormand’ dan ‘Kartu Bunga’

[BTS Smeraldo] 6. ‘Nyonya Lenormand’ dan ‘Kartu Bunga’

4 min read
0
0
167

Sebelumnya para penggemar BTS yang disebut ARMY  pernah membuat teori jika comeback BTS pada bulan September mendatang akan berhubungan dengan bunga ‘Smerlado’ dan juga konsep ‘LOVE YOURSELF’.

Dan kini foto – foto teaser dan mini drama mengenai era ‘LOVE YOURSELF’ sendiri sudah dirilis. Dan diperkirakan era baru dari BTS ini akan menjadi lanjutan dari era ‘HYYH’ atau HwaYangYeonHwa. Dalam sebuah blog mengenai kisah bunga ‘Smeraldo’ yang pernah dibahas sebelumnya disini, terdapat kisah – kisah yang dibagikan didalamnya. Para ARMY percaya jika kisah ini berhubungan dengan era ‘LOVE YOURSELF’.

[Kisah ke-6] ‘Nyonya Lenormand’ dan ‘Kartu Bunga’

Ada sebuah lukisan yang bernama <Nyonya Lenormand di Ruang Tamu> yang dilukis oleh seorang pelukis asal Prancis, Jean-Francois Rolland.

Nyonya Lenormand dikatakan merupakan seorang ahli astrologi yang disimpan oleh istri Napoleon, Ratu Joséphine. Sebelum ia menjadi ahli astrologi untuk Ratu Joséphine, ia sudah dikenal dengan keahliannya membacakan kartu tarot untuk para bangsawan dan sudah mengumpulkan banyak harta. ‘Kartu Ramalan Lenormand’ dikenal atas pengaruhnya terhadap sebagian besar kartu ramalan. Bahkan sampai sekarang, kartu ramalan itu masih tetap diperjual belikan di situs penjualan kartu terkenal.

Lukisan ‘Nyonya Lenormand di Istana Napoleon’ oleh Derby dan Jackson. New York 1858.

Sumber: Wiki Commons

[Baca Juga: [BTS Smeraldo] 5. ‘Kartu Ashbless’]

Karena Nyonya Lenormand adalah seorang ahli astrologi yang terkenal, banyak lukisan yang memperlihatkan dirinya tengah membaca kartu. Salah satunya lukisan diatas. Tapi apa yang harus kita perhatikan bukanlah lukisan diatas tapi lukisan yang bernama <Nyonya Lenormand di Ruang Tamu>.

Dilukis oleh pelukis asal Prancis Jean-Francois Rolland, <Nyonya Lenormand di Ruang Tamu> merupakan lukisan cat minyak dengan sentuhan yang lembut dan suasana dengan perasaan yang tidak biasa, tapi lukisan itu ditelan api di rumah besar milik seorang kolektor. Pemilik rumah tersebut dikenal sebagai seseorang yang memiliki dokumen dan lukisan yang memperlihatkan masyarakat kelas atas di era Napoleonic, jadi ia langsung mencari lukisan – lukisan itu saat kebakaran terjadi dan menyelamatkannya. Banyak lukisan dan dokumen yang dapat diselamatkan tapi sayangnya, hanya sebagian dari lukisan <Nyonya Lenormand di Ruang Tamu> yang dapat diselamatkan. Bagian dari lukisan itu merupakan lukisan yang aku perkenalkan di postingan sebelumnya. Kartu dengan ‘Bunga’ tergambar disitu, seperti yang sudah kalian sadari, itu adalah salah satu kartu yang Ashbless buat dari melihat Smeraldo. Ini adalah satu – satunya jejak yang tertinggal mengenai Smeraldo dan Ashbless.

Sumber asli: http://blog.naver.com/testesso/221063627391

Sumber bahasa Inggris disini

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cha Joo Hyuk Akui dan Meminta Maaf untuk Penggunaan Ganja

Aktor dan mantan personel grup Co-Ed School, Cha Joo Hyuk secara pribadi telah mengakui da…