Home KOREA [BTS Smeraldo] 5. ‘Kartu Ashbless’

[BTS Smeraldo] 5. ‘Kartu Ashbless’

5 min read
0
0
425

Sebelumnya para penggemar BTS yang disebut ARMY  pernah membuat teori jika comeback BTS pada bulan September mendatang akan berhubungan dengan bunga ‘Smerlado’ dan juga konsep ‘LOVE YOURSELF’.

Dan kini foto – foto teaser dan mini drama mengenai era ‘LOVE YOURSELF’ sendiri sudah dirilis. Dan diperkirakan era baru dari BTS ini akan menjadi lanjutan dari era ‘HYYH’ atau HwaYangYeonHwa. Dalam sebuah blog mengenai kisah bunga ‘Smeraldo’ yang pernah dibahas sebelumnya disini, terdapat kisah – kisah yang dibagikan didalamnya. Para ARMY percaya jika kisah ini berhubungan dengan era ‘LOVE YOURSELF’.

[Kisah ke-5] Kartu Ashbless

Sebelumnya aku sudah menceritakan mengenai kisah Smeraldo di postingan sebelumnya. Apakah kalian masih mengingat tempat dimana aku pertama kali kenal dengan Smeraldo, Akademi Bermain Kartu? Apakah kalian penasaran mengenai hubungan antara Smeraldo dan bermain kartu? Hari ini aku akan membicarakan mengenai seorang tokoh yang berhubungan dengan kartu, William Ashbless.

Tidak ada banyak hal yang diketahui mengenai Ashbless, selain dari ia adalah seorang bangsawan dan seorang penyair dari Itali. Ashbless juga sangat mahir bermain kartu, yang mulai populer di Eropa pada abad ke-16. Ia membuat kartu untuk istana dan pameran bangsawan, tapi ia lalu jatuh sakit karena terlalu fokus dengan pekerjaannya.

Ini terjadi ketika ia pergi ke pedesaan untuk mencari udara segar. Saat sedang mencari tempat pemandian air panas dan tempat dengan udara yang segar agar bisa mengembalikan kesehatannya, Ashbless menemukan Smeraldo. Di tepi sebuah pedesaan dimana hanya ada runtuhan kastil yang tersis, sebuah bunga dengan keindahan yang tidak pernah ia lihat sebelumnya tumbuh disana. Ia bertanya – tanya mengenai nama bunga itu tapi tidak ada satupun orang di desa yang tahu. Lalu ia mengetahui kisah cinta mengenai bunga itu dari seorang wanita tua.

[Baca Juga: [BTS Smeraldo] 4. Legenda ‘Smeraldo’]

Kalian mungkin sudah mengetahuinya dari melihat dirinya yang sangat fokus dengan permainan kartu, Ashbless adalah orang yang romantis. Kisah cinta dari seorang pria yang jelek dan seorang gadis miskin menggugah hatinya. Ashbless memberikan nama ke bunga itu dan membuta bahasa bunga disana. Bunganya diberi nama ‘Smeraldo’ diambil dari nama desa itu ‘La Città di smeraldo’, dan bahasa bunganya ‘kejujuran yang tidak dapat diungkapkan (non potevo direla verità)’. Setelah kembali ke rumahnya, ia membuat ‘Kartu Bunga’ yang terinspirasi dari Smeraldo dan memasukannya kedalam ‘Kartu Ashbless’. Makna dari kartu itu adalah ‘tercapainya harapan’, ‘mekar’ dan jika dibalik memiliki makna ‘gugur’, ‘akhir’ dan ‘awal yang baru’.

Kartu Ashbless

Dikatakan jika Kartu Ashbless merupakan sebuah sensasi di Eropa. Tapi sekarang tidak banyak yang mengingatnya. Alasannya karena keluarga mereka kehilangan kekuasaan diantara pergumulan para bangsawan, sehingga mereka mendapatkan kosekuensi yang berat dengan dihapus dari sejarah. Bersamaan dengan hal itu, Kartu Ashbless dan kisah mengenai bunga Smeraldo juga terlupakan.

Tapi sama seperti legenda indah lainnya, ada satu hal, satu hal yang selalu membawa kisah ini, yang tidak terhapus dan selalu diingat. Kisah cinta dan kisah mengenai Ashbless hidup kembali. Aku akan membicarakan mengenai kisah ini di postingan selanjutnya.

Sumber asli: http://blog.naver.com/testesso/221060043823

Sumber bahasa Inggris disini

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…