Home KOREA [BTS Smeraldo] 3. Bagaimana ‘Smeraldo’ ditemukan?

[BTS Smeraldo] 3. Bagaimana ‘Smeraldo’ ditemukan?

6 min read
0
0
363

Sebelumnya para penggemar BTS yang disebut ARMY  pernah membuat teori jika comeback BTS pada bulan September mendatang akan berhubungan dengan bunga ‘Smerlado’ dan juga konsep ‘LOVE YOURSELF’.

Dan kini foto – foto teaser dan mini drama mengenai era ‘LOVE YOURSELF’ sendiri sudah dirilis. Dan diperkirakan era baru dari BTS ini akan menjadi lanjutan dari era ‘HYYH’ atau HwaYangYeonHwa. Dalam sebuah blog mengenai kisah bunga ‘Smeraldo’ yang pernah dibahas sebelumnya disini, terdapat kisah – kisah yang dibagikan didalamnya. Para ARMY percaya jika kisah ini berhubungan dengan era ‘LOVE YOURSELF’.

[Kisah ke-3] Bagaimana ‘Smeraldo ditemukan?

Hari ini aku akan memberitahukan kepada kalian bagiamana ‘Smeraldo’, yang dijuluki sebagai ‘Bunga Legenda’, bisa muncul di dunia ini.

Sejujurnya 5 tahun lalu, ketika aku mendengar ceritanya di acara Akademi Bermain Kartu, tidak dapat dipungkiri jika Smeraldo hanya sebuah legenda.

(Aku akan memposting hubungan antara bermain kartu dengan Smeraldo nanti.)

Tapi suati hari di musim panas pada tahun 2013, sebuah berita mengejutkan sampai padaku. Aku masih ingat hari itu dengan sangat jelas.

Aku sedang membasuh mukaku setelah bangun tidur ketika ada telepon yang masuk. Telepon itu dari seorang teman yang aku temui di acara Bermain Kartu,

Kami menghadiri perkuliahannya bersama – sama secara tidak sengaja dan sangat tertarik dengan Smeraldo, jadi setelah itu kami tetap berkomunikasi. Aku tinggal di Dakota Utara sedangkan dia tinggal di San Fransisco, tapi kami menyukai hal yang sama, jadi jarak bukanlah sebuah masalah.

Kembali ke subyek, apa yang dia katakan adalah bahwa Smeraldo ditemukan di dunia nyata. Aku tidak bisa berkata apa – apa untuk beberapa saat. Kami saling berteriak satu sama lain melalui sambungan telepon itu.

Foto diatas adalah ketika pertama kali Smeraldo ditemukan. Bahkan sampai sekarang, hatiku masih berdegup kencang ketika melihat fotonya.

[Baca juga: [BTS Smeraldo] 2. Memperkenalkan ‘Flower Smeraldo’!]

Saat itu, ‘amtest (amare_0) merupakan seorang penjelajar yang terkenal di Instagram, mereka memposting sebuah foto dari bunga yang tidak sengaja mereka temukan saat sedang menjelajah disebelah utara Itali.

‘amtest (amare_0)’ sebenarnya tidak tahu tentang Smeraldo, mereka hanya berpikir itu adalah bunga indah dan unik yang mereka temui saat sedang menjelajah. Tapi beberapa orang di Instagram melihat foto itu dan menunjukan kesamaan dengan Smeraldo, dan ceritanya pun menyebar bagaikan kobaran api. Para sejarawan lokal mengungkapkan informasi yang mutlak, nama lama dari tempat dimana bunga itu ditemukan adalah ‘La Città di smeraldo’.

La Città di smeraldo’ dalam bahasa Itali berarti ‘Kota Smeraldo’.

Menurut sejarawan, tempat itu adalah desa perkebunan bunga selama abad pertengahan, tapi setelah Kematian Kelam menyapu, desa itu ditinggalkan dan menjadi hutan seperti sekarang ini.

Setelah itu, banyak ahli dari akademi penjual bunga dan akademi biologi dari seluruh dunia datang ke lokasi tersebut dan secara publik mereka mengumumkan jika bunga tersebut dipercaya sebagai Smeraldo.

Saat itu, Smeraldo menjadi sensasi yang menghebohkan di Eropa dan Amerika. Setiap negara mencoba untuk menumbuhkan Smeraldo mereka sendiri, tapi Smeraldo hanya bisa tumbuh di ‘Kota Smeraldo’, tidak ada orang yang berhasil menanamnya di tempat lain. Ada berbagai macam alasan mengenai hal itu tapi belum ada yang mengungkapkannya. Bahkan sampai sekarang, Smeraldo hanya bisa tumbuh di perkebunan disebelah utara Utali dan diekspor ke Eropa, Amerika dan sebagian kecil ke Asia.

Apakah kalian penasaran seberapa hebatnya bunga Smeraldo yang menjadi sensasi ‘menghebohkan’?

Aku akan memberitahukan kepada kalian kisah mengenai Smeraldo di postingan selanjutnya.

Sumber asli: http://blog.naver.com/testesso/221053240705

Sumber bahasa Inggris disini

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ko Ji Yong Beri Dukungan Konser Ulang Tahun Ke-20 Sechskies

Mantan personel Sechskies, Ko Ji Yong menunjukan dukungannya pada konser ulang tahun ke-20…