Home KOREA [BTS Smeraldo] 2. Memperkenalkan ‘Flower Smeraldo’

[BTS Smeraldo] 2. Memperkenalkan ‘Flower Smeraldo’

5 min read
0
0
666

Sebelumnya para penggemar BTS yang disebut ARMY  pernah membuat teori jika comeback BTS pada bulan September mendatang akan berhubungan dengan bunga ‘Smerlado’ dan juga konsep ‘LOVE YOURSELF’.

Dan kini foto – foto teaser dan mini drama mengenai era ‘LOVE YOURSELF’ sendiri sudah dirilis. Dan diperkirakan era baru dari BTS ini akan menjadi lanjutan dari era ‘HYYH’ atau HwaYangYeonHwa. Dalam sebuah blog mengenai kisah bunga ‘Smeraldo’ yang pernah dibahas sebelumnya disini, terdapat kisah – kisah yang dibagikan didalamnya. Para ARMY percaya jika kisah ini berhubungan dengan era ‘LOVE YOURSELF’.

[Kisah ke-2] Memperkenalkan ‘Flower Smeraldo’

Banyak orang yang berpikir jika ‘bunga’ adalah sesuatu yang hanya digunakan pada hari yang spesial. Sebelum aku menjadi seorang penjual bunga, aku berpikir seperti itu juga. Tapi seorang guru yang pernah mengajariku di Amerika mengatakan hal ini.

Bukannya kita memerlukan bunga untuk hari yang spesial, kehadiran bunga itu sendiri membuat sebuah hari menjadi spesial.”

Ketika aku memutuskan untuk membawa Smeraldo ke Korea, kata – kata itu menjadi kekuatan bagiku.

Meskipun bunga ini masih belum dikenal, aku harap mereka bisa merasakan kebahagiaan saat memiliki Smeraldo…’

Dengan harapan yang tertanam dipikiranku itu, aku memutuskan untuk membuka toko spesialisasi Smeraldo, ‘Flower Smeraldo’, pada bulan September ini.

Ini truk yang akan digunakan untuk mengantarkan Smeraldo kepada kalian.

Tampilan dari konstruksi bangunan ‘Flower Smeraldo’ untuk pembukaan di bulan September.

[Baca juga: [BTS Smeraldo] 1. Pertemuan yang menentukan dengan ‘Smeraldo’, cerita prolog!]

Bagian dalam dari ‘Flower Smeraldo’ akan terlihat minimalis dengan putih sebagai warna utamanya untuk mengedepankan keindahan dari Smeraldo. Smeraldo segar akan disusun di depan jendela secara bergantian sesuai suasana setiap hari, sebagai kebahagiaan sesaat dari kehidupan sehari – hari orang yang lewat. (Aku orang yang sederhana kan…?)!]

Tokonya masih dalam proses persiapan untuk pembukaan nanti, tapi jika kalian membutuhkan sesuatu, aku memberikan penawaran untuk melakukan pengiriman ke beberapa area. Tapi tolong mengerti jika jumlahnya terbatas. Smeraldo bisa mengeskpresikan banyak suasana, jadi sangat penting untuk memberitahuku situasi apa yang kalian inginkan tergantung dari penerima dan situasinya. Karena persediaan dan permintaan Smeraldo yang mendesak tidak dapat dilakukan, setidaknya membutuhkan waktu rata – rata sekita seminggu, jika pasangan dari Smeraldo butuh di import atau dicari terlebih dahulu, tolong melakukan pemesanan setidaknya 2 minggu sebelumnya. (Aku tentu saja akan berusaha sebisa mungkin mencari pasangannya yang sesuai secepat mungkin.)

Cuacanya setiap hari sangat menggerahkan. Karena Smeraldo tumbuh di perkebunan di daerah Itali Utara, arena dengan cuaca tahunan yang ekstrem, dan dibawa ke Korea, untuk mencegah bunganya agar tidak layu, bunganya akan dirawat sesuai yang diperbolehkan agar tidak mempengaruhi bentuknya. Dengan begitu, Smeraldo akan tetap segar dan cantik.

Untuk pertanyaan yang lain, bisa menghubungi email dibawah ini. Terima kasih!

flowersmeraldo@gmail.com

Sumber asli: http://blog.naver.com/testesso/221049749519

Sumber bahasa Inggris disini

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Gary Telah Menjadi Seorang Ayah!

Rapper dan personel grup duo Leesang, Gary mengumumkan bahwa istrinya telah melahirkan ana…