Home KOREA Boyband VX Bubar

Boyband VX Bubar

2 min read
0
0
227

Pada 13 November, boyband bernama VX telah mengumumkan bahwa mereka resmi bubar. Melalui klub penggemar resminya, grup naungan JJ Entertainment ini menulis, “Halo. Ini adalah JJ Entertainment. VX memulai debutnya pada tahun 2015 dengan lagu ‘Fantasy’ dan pada 13 November 2017, mereka telah resmi bubar. Kami ingin menundukkan kepala dan mengucapkan terima kasih kepada lima personel (Jinhwa, Siyoon, Jeki, La-e, dan JT) yang telah bersama kami selama sekitar tiga tahun dan ‘Sunshine’ (nama fandom) yang menyukai musik mereka.”

“Meski personel tidak lagi berada di VX, tolong tetap bersukacita saat mereka berpisah dan menyiapkan tantangan baru. Kami tidak akan pernah melupakan dukungan fans dan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan peningkatan. Akan ada periode menurunan situs penggemar resmi VX dan akun media sosial selama satu minggu mulai hari ini, tanggal 13 November. Setelah itu, mereka tidak akan terbuka untuk umum, jadi kami harap kalian memahami. Terima kasih.”
Personelnya, La-e mengunggah pernyataan resminya di Instagram-nya dan juga pesan kepada para penggemar. Dia menulis, “Ini adalah pernyataan resmi VX. Kami telah dibubarkan mulai hari ini. Kami mohon maaf atas pengumuman yang tiba-tiba. Kami akan bekerja secara terpisah sekarang. Saat ini aku sedang mempersiapkan kegiatan solo. Ini agak menyedihkan, tapi aku harap kalian akan memberiku banyak minat dan cinta. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada semua orang yang menyukai VX. Aku sedang mempersiapkan kegiatan soloku, jadi tolong tunggu aku!”

#첫줄 #인스타그램 #라이스타그램 #옷스타그램 #얼스타그램 #ㅎㅈㅎ #브이엑스 #vx #VX #라이 #lae #LAE #막내 #1005 #선샤인 #sunshine #selfie #daily #dailylook #fashion #데일리 #데일리룩 #셀피 #패션 #일상 브이엑스 공지글 저희가 오늘부로 해체하게 되었습니다 갑작스러운 공지글로 죄송합니다 저희는 각자 앞으로 활동할 것 같습니다 저는 앞으로 솔로활동을 준비중이니 조금은 슬프지만 관심과 사랑 부탁드립니다! 지금까지 저희 브이엑스를 사랑해주신 모든 분들께 다시한번 감사드리고 죄송하다는 말씀드리고 솔로활동 준비중이니 기다려주세요!

A post shared by 브이엑스(VX) (@vx_la_e) on

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…