Home KOREA Bomi (Apink) Dianggap Bertindak Tidak Sopan

Bomi (Apink) Dianggap Bertindak Tidak Sopan

3 min read
Comments Off on Bomi (Apink) Dianggap Bertindak Tidak Sopan
0
148

Netizen membicarakan tingkah lagu Bomi (Apink) yang dianggap tidak sopan terhadap para penonton di aplikasi Naver V.

Baru saja dilaporkan bahwa Joy (Red Velvet) dianggap bertingkah tidak sopan terhadap Seulgi (Red Velvet) di aplikasi Naver V, aplikasi streaming yang mengijinkan para fans untuk melihat secara langsung kegiatan para idolanya. Tapi baru dua hari, idola perempuan lainnya terlibat kontroversi yang sama di aplikasi Naver V. Karena pengaturan aplikasi tersebut yang merekam secara langsung bahkan mengijinkan para idol untuk melihat komentara dari fans secara langsung, para idol terlihat sangat bebas menunjukan tindakan dan ekspresi wajah mereka kepada para fans.

Bomi (Apink) baru-baru ini dikritik karena dianggap melakukan tindakan yang tidak sopan terhadap para penonton dan anggota Apink lainnya selama tayangan di Naver V. Tpi, fans Apink juga membela Bomi dengan mengatakan kalau tindakannya tidak sama seperti apa yang dilakukan Joy. Mereka menduga yang menulis postingan tersebut hanya ingin menyebarkan rumor palsu mengenai Bomi.

Di posting dalam Pann, netizen mendiskusikan tindakan Bomi yang dianggap tidak sopan dengan judul “Tindakan Bomi yang Lebih Buruk dari Joy”

Beberapa hari yang lalu, banyak yang membicarakan tindakan Joy yang dianggap tidak sopan di Naver V tapi saya lebih tidak suka dengan tindakan Bomi”

  1. Dia memakai kacamata

“Saya tidak mengerti kenapa dia menggunakan kacamata yang sebelumnya tidak pernah dia gunakan… Dia ingin terlihat menonjol… Memberikan efek negatif terhadap anggota yang lain”

  1. Tiba-tiba melepaskan kacamata

“Dia harusnya tetap memakainya;; Dia tiba-tiba melepaskannya saat siaran ;;;;;”

  1. Dia berbicara ditelepon saat siaran

“Apakah siaran itu sebuah lelucon hahahaahahah Walaupun dia menghubungi Eunji, dia harusnya menunggu sampai siaran itu selesai hahahaahah Ini hal yang tidak sopan;

  1. Dia terus makan

“Dari awal dia hanya terus makan;; Anggota lainnya mencoba membawa sesuana yang menyenagkan, tapi dia hanya terus makan ;;;;;”

  1. Tiba-tiba meloncat

“Ah si*al, siaran itu bukan sebuah lelucon;;

Maaf apa dia itu badut…???

Sepertinya dia melakukan semua itu untuk terlihat menonjol…” (EV)

Source : Koreaboo

 

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Suspicious Partner

DATA DRAMA: Judul: Suspicious Partner Judul Lain: Watch Out For This Woman, Beware This Wo…