Home MANDARIN Bicara Topik Pernikahan Gagal, Postingan Cecilia Cheung Ambigu

Bicara Topik Pernikahan Gagal, Postingan Cecilia Cheung Ambigu

1 min read
0
0
667

Aktris Hong Kong Cecilia Cheung membuat fans nya bertanya-tanya setelah mendiskusikan topik tentang pernikahan yang gagal di Weibo pada Rabu lalu. Esoknya (7/9) Cecilia mengunggah foto di Instagram dengan keterangan: “Menikah selama 10 tahun akan berakhir pada hilangnya topik pembicaraan lalu komunikasi, kemudian perasaan.”

Kalimat ambigu yang ditulis Cecilia membuat fans bertanya, apa ia sedang membicarakan pernikahan lima tahun nya dengan sang mantan suami, Nicholas Tse. Postingan selanjutnya berupa klip pendek dimana Cecilia membicarakan tentang hidup dan apa yang ingin ia lakukan. Aktris 37 tahun itu mengakhiri postingan dengan kata-kata semangat agar masyarakat menikmati perjalanan dalam mengejar mimpi mereka.

Nicholas kini kembali merajut cinta dengan mantan kekasihnya, Faye Wong, tiga tahun setelah cerai dengan Cecilia. Ketika ditanya tentang ini, agensi Cecilia mewakili menjawab. Mereka mengklaim Cecilia telah memberi doa restunya dan tidak menaruh dendam kepada Nicholas atau siapapun.

Cecilia dan Nicholas menikah di tahun 2005, dan bercerai di tahun 2011. Lucas Tse dan Quintus Tse adalah buah hati mereka, yang kini dirawat sendiri oleh Cecilia.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wu Tsing Fong Yakinkan Sodagreen Tidak Bubar

Penyanyi Taiwan, Wu Tsing-Fong yang menjadi penyanyi utama band Taiwan Sodagreen, baru-bar…