Home MANDARIN Betty Sun Donasi 100% Penghasilan Usaha Miliknya untuk Amal

Betty Sun Donasi 100% Penghasilan Usaha Miliknya untuk Amal

1 min read
0
0
407

Fans setia dari aktris Tiongkok Betty Sun Li pasti tahu, jika di samping akting, dia juga menjalani bisnis menjual barang-barang preloved (barang bekas yang tidak dipakai lagi) miliknya.

Tapi apakah Anda tahu bahwa keuntungan yang didapat dua tokonya, Blooms dan TurboLane, tidak digunakan untuk kepentingan pribadi?

Seperti yang dimuat di Epoch Times, terungkap bahwa Blooms dan TurboLane—yang didirikan tahun 2012—menghasilkan uang untuk mendanai pendidikan 100 anak miskin di daerah terpencil.

Fakta ini dikonfirmasi oleh Shanghai Kindness & Wisdom Foundation. Perwakilan organisasi itu menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Sun Li yang terus mendanai dan merawat lebih dari 100 murid sejak tahun 2012.”

Fans yang mendengar tentang kegiatan amal tersebut memuji Betty sebagai aktris, dan ibu yang luar biasa, juga seorang penduduk teladan.

Aktris 35 tahun itu telah merespon laporan di Weibo, dengan menulis, “Saya akan bekerja keras dalam mengelola dua toko saya dalam persiapan untuk tahun ajaran berikutnya.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Live Action “Mulan” Tambah Aktor dan Karakter Baru

Sejak diumumkan beberapa waktu yang lalu, film live-action “Mulan” yang dibintangi oleh Cr…