Home MANDARIN Betty Sun Awalnya Tak Tertarik Bintangi “Nothing Gold Can Stay”

Betty Sun Awalnya Tak Tertarik Bintangi “Nothing Gold Can Stay”

2 min read
0
0
1,098

Aktris asal Tiongkok, Betty Sun (Sun Li) mengaku hampir menolak tawaran main di serial drama “Nothing Gold Can Stay”.

Dalam wawancaranya dengan Tencent, Betty mengatakan, “Saat membaca pengenalan singkat, saya menemukan beberapa kata kunci yang tidak saya sukai di naskah.”

Kata-kata itu adalah ‘wanita yang penting’, ‘perkembangan dalam sejarah’ dan ‘kostum’. Betty telah awam membintangi beberapa drama period/sejarah, sebut saja “The Legend of Zhen Huan” dan “The Legend of Mi Yue”. Ia telah mengenyam betapa lelahnya – secara fisik dan mental – bekerja dalam produksi seperti itu.

“Namun kemudian sutradara Ding Hei menelpon, dan memberitahuku tentang naskah baru. Saya membuka e-mail, dan melihat naskah yang sama. Saya memberitahunya bahwa saya telah menerima naskah itu sebelumnya, tapi belum membaca. Ia memintaku untuk membacanya.”

Setelah membaca kali yang kedua dan ketiga, Betty baru memutuskan untuk memerankan karakter yang diberikan padanya, Zhou Ying. “Semakin sering berbicara dengan Ding Hei, saya semakin tertarik pada drama ini,” ucapnya.

Dibuat berdasarkan kisah nyata, “Nothing Gold Can Stay” menceritakan tentang Zhou Ying, pebisnis wanita yang membangun kembali usahanya dari nol setelah ditinggal sang suami.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…