Home KOREA Beredar Rumor Palsu, Chansung (2PM) Marah!

Beredar Rumor Palsu, Chansung (2PM) Marah!

2 min read
Comments Off on Beredar Rumor Palsu, Chansung (2PM) Marah!
0
255

Setelah Jun.K (2PM), anggota 2PM lainnya Chansung marah terhadap rumor palsu yang beredar. Chansung memberikan pesan peringatak itu kepada orang-orang yang telah menyebarkan rumor palsu mengenai dirinya lewat akun Twitter pribadi miliknya.

Pada 3 Juli, Chansung berkicau di akun pribadi Twitternya, ‘Masih ada saja orang yang menyebarkan rumor palsu. Saya bingung, haruskah saya mengasihi mereka dan melupakannya, atau memberikan mereka pelajaran.”

Dia melanjutkan, “Tidak apa-apa jika kalian mengatakan hal buruk tentang saya karena kalian membenci saya. Tapi itu membuat saya marah ketika seseorang membuat rumor palsu tentang saya, tanpa alasan apapun. Mereka sepertinya percaya bahwa itu sebuah kenyataan, tapi kita akan tahu apakah itu benar atau tidak setelah saya menuntut kalian. Saya hanya akan membiarkannya lagi beberapa kali. Setelah itu, saya akan mengumpulkan semua data dan menuntut kalian.”

Agensinya JYP Entertaiment mengatakan kepada media, “Apa yang Chansung katakan di Twitter pribadinya adalah pendapatnya pribadi, dan bukannya perusahaan. Kami masih belum menuntut siapapun mengenai hal tersebut.” Mereka melanjutkan, “Kami belum melaporkan siapapun setelah gugatan yang kami ajukan mengenai orang yang meninggalkan komentar menyeramkan tentang Jun.K bulan lalu.”

Sebelumnya, Jun.K (2PM) menuntut netizen yang meninggalkan komentar menyeramkan tentang almarhum ayahanya. Netizen tersebut memberikan komentar ‘Selamat ^^ selamat atas kematian ayahmu ^^ selamat medapatkan uang duka ^^ bertepuk tangan di saat ayahnya meninggal dan tidak menghormati keluarganya.” Netizen tersebut juga mengunggah foto kerangka dan tubuh yang dia akui sebagai tubuh almarhum ayah Jun.K. (EV)

Source : Soompi

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…