Home MANDARIN Belum Kelar, “EGO-HOLIC” Seret Orang Tua Murid dan Fans Jolin Tsai dalam Konflik

Belum Kelar, “EGO-HOLIC” Seret Orang Tua Murid dan Fans Jolin Tsai dalam Konflik

2 min read
0
0
396

Ternyata upaya Starr Chen dan X Production dalam meminta maaf dan mengganti video musik “EGO-HOLIC” terbaru Jolin Tsai dirasa belum cukup oleh banyak pihak. Mereka juga meminta agar Jolin juga ikut meminta maaf.

Seperti yang dilaporkan kemarin, pihak Taipei Municipal Zhongshan Girls High School marah karena MV menampilkan pelajar dengan seragam Zhongshan secara ilegal. Terlebih lagi, penggambaran tindakan kekerasan kepada korban di klaim dapat merusak reputasi sekolah.

jolin-tsai-ego-holic-komentar

Beberapa hari lalu, Starr Chen dan kru yang terlibat dalam produksi telah merilis pernyataan resmi terkait masalah ini. Rupanya belum cukup, kini orang tua murid pun ikut meminta Jolin – yang belum memberi respon – untuk maju dan meminta maaf. Mereka menyebutkan bahwa sebagai penyanyi Jolin juga memiliki tanggung jawab dengan MV sama hal nya dengan produser.

Jolin Tsai & Starr Chen
Jolin Tsai & Starr Chen

Keikutsertaan orang tua murid sepertinya memicu kemarahan dari fans Jolin, yang mengulangi pernyataan Starr bahwa Jolin disini hanya meminjamkan suaranya, dan ia tidak ada kaitannya dengan produksi atau pun proses pembuatan MV. Beberapa penggemar juga mengatakan bahwa, pihak sekolah kini melakukan tindakan bully – memaksa seseorang meminta maaf untuk sesuatu yang tidak ia lakukan.

Di dunia hukum, mungkin kasus seperti ini masuk dalam kategori pencemaran nama baik ya – walaupun dilakukan secara tidak sengaja. Bagaimana menurut kalian guys? (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lagi, “The Return of The Condor Heroes” akan Dibuat Ulang Tahun Ini!

Mereka yang lahir sebelum tahun 2000 pasti tau serial “The Return of the Condor Heroes”. T…