Home JEPANG [BEHIND THE SCENE] Yuk Intip Keseruan Selama Syuting Film “Teiichi no Kuni”

[BEHIND THE SCENE] Yuk Intip Keseruan Selama Syuting Film “Teiichi no Kuni”

2 min read
0
0
1,053

Sejak diumumkan bulan November lalu, film live action Teiichi no Kuni telah menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penggemar. Selain karena alur ceritanya yang menarik, tapi juga karena jejeran para pemainnya yang dikenal sebagai aktor-aktor ikemen.

Pernahkah kalian membayangkan seperti apa suasana syuting sebuah film yang dibintangi oleh banyak aktor-aktor muda? Terlebih lagi jika mereka memiliki usia yang tidak terlalu terlampau jauh dan berteman akrab satu sama lain. Ya, pasti ramai!

Benar saja, melalui akun twitter resmi film, mereka membagikan keseruan dan kegilaan para pemain selama waktu luang sementara syuting. Dari foto-foto yang diunggah, kita dapat melihat bagaimana Masaki Suda, Shuhei Nomura, Ryoma Takeuchi, Shotaro Mamiya, Jun Shison, Yudai Chiba, dan pemain lainnya membuat ramai lokasi syuting dengan tingkah aneh mereka. Seakan tidak ada waktu yang melelahkan selama syuting.

Beginilah keseruan di balik layar syuting filmnya..

Film Teiichi no Kuni ini berkisah tentang Teiichi Akaba (Masaki Suda) dan teman-temannya yang berada di sekolah privat khusus pria untuk membentuk calon-calon politikus dan birokrat yang penting untuk negara. Akaba memiliki impian bisa menjadi perdana mentri dan membentuk negaranya sendiri. Untuk membantu agar mimpinya terwujud, ia berusaha untuk bisa terpilih dalam pemilihan ketua OSIS sekolahnya. Seorang ketua OSIS di sekolah itu, akan mendapatkan hak dan kesempatan untuk nantinya bisa bergabung dalam dunia politik dunia. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 29 April 2017 nanti.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

An Cafe Hentikan Kegiatan Mulai Bulan Januari

An Café telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan kegiatan mereka setelah ‘LI…