Home KOREA BEAST Lebih Hip Hop Lewat YeY

BEAST Lebih Hip Hop Lewat YeY

5 min read
0
0
179

Grup naungan Cube Entertainment ini turut meramaikan lusinan grup yang memilih comeback di musim panas tahun ini. Meski merilis mini album dengan judul Ordinary, Beast tampil tidak seperti biasanya. Kali ini mereka memberikan warna baru lewat lagu andalan mereka YeY.

Pada 27 Juli 2015 lalu, Doo Joon, Ki Kwang, Jun Hyung, Hyun Seung, Yoseob, dan Dong Woon akhirnya menyapa kembali penggemarnya setelah cukup lama tidak muncul di dunia hiburan Korea lewat album baru. Di comeback kali ini, kita dapat melihat peningkatan Beast dalam hal penampilan hingga musik mereka.

Lagu andalan mereka yang berjudul YeY, merupakan lagu pop-dane dengan sentuhan musik Hip Hop yang mungkin menjadi genre yang baru untuk BEAST. Melalui lagu utama tersebut, kita dapat merasakan kekuatan vokal dan rap dari semua personel.

Sejak awal bulan Juli, Beast telah merilis berbagai foto teaser untuk menggoda para penggemarnya yang telah lama menantikan comeback mereka tersebut. Dalam foto teaser yang dirilis, masing-masing personel Beast tampil dengan tatanan rambut yang berbeda dan tampak lebih dewasa.  

00 UTAMA - BEAST

Pre-rilis Single Sebelum Comeback
Sebelum resmi merilis mini album ordinary dengan lagu utama YeY, sebelumnya, BEAST telah lebih dulu menggoda penggemar dengan sebuah single pra-rilis yang berjudul I Have To Go To Work. Lagu yang catchy dengan irama yang lebih pop dan lebih santai untuk di dengarkan.
Singel pra-rilis ini diperdengarkan kepada publik dengan sebuah MV yang dirilis melalui akun Youtube pada 20 Juli 2015. Hingga kini video musiknya telah mencapai angka 2 juta penonton selama dua minggu rilis.
Mini album Ordinary sendiri terdiri dari enam buah lagu baru dengan ditambah dua lagu bonus, sehingga total berjumlah delapan lagu. Selain lagu YeY dan I Have To Go To Work yang telah dirilis kepada publik, kita juga dapat mendengar berbagai genre musik lewat lagu baru lainnya seperti, Suite Room, At That Place, Take It, dan Oh Honey. Sementara lagu bonusnya berupa lagu jepang yang sudah dirilis dengan rilis yang diubah dalam bahasa korea, I Think I Love You  dan One Day.
Sayangnya, comeback Beast kali ini tidak sesukses sebelumnya. Meskipun tidak meraih predikat All Kill, tapi lagu YeY mampu menduduki peringkat atas di empat tangga musik online. Hanya dalam satu jam rilis, YeY menduduki peringkat satu di Melon, Genie, Olleh Music, dan Mnet. Beast mulai resmi melakukan kegiatan promosi mini albumnya ini pada 30 juli dengan tampil pertama kali di program musik Mnet, M! Countdown.

Gelar Konser Tunggal
BEAST  membuat penggemarnya semakin bersorak riang dengan pengumuman konser solonya bulan Agustus ini. Setelah memuaskan banyak orang dengan perubahan mereka lewat mini album Ordinary, mereka akan melanjutkan serangkaian konser tunggal mereka yang bertajuk 2015 Beautiful Show.
Dibuka selama dua hari berturut pada tanggal 29 dan 30 Agustus di Olympic Park stadium di Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan, mereka tampaknya akan kembali mengunjungi beberapa negara untuk menemui para B2uty.
Tahun lalu, mereka mampu mengumpulkan sebanyak 20,000 pengunjung lewat 2014 Beautiful Show, sehingga mereka berharap tahun iin bisa menarik lebih banyak penonton. Tiket mereka mulai dijual 3 Agustus lalu.

Load More Related Articles
Load More By VN
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kang Ji Hwan dan Kim Ok Vin Bintangi Drama OCN “Children of The Lesser God”

Kang Ji Hwan dan Kim Ok Vin telah didapuk sebagai pemain dalam serial drama OCN terbaru be…