Home KOREA Bangtan Boys Akhiri Petualangan di Hawaii

Bangtan Boys Akhiri Petualangan di Hawaii

2 min read
0
0
361

Petualangan para member Bangtan Boys atau BTS di Hawaii yang dapat disaksikan melalui program ‘BTS Bon Voyage Season 2’ dan disiarkan langsung melalui Naver ‘V-Live+’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya!

Para ARMY tentu saja sejak bulan Juli yang lalu tidak akan pernah ketinggalan melihat petulangan seru ke-7 member Bangtan Boys di Hawaii, dan episode ke-8 yang juga menjadi episode terakhir program ini akhirnya ditayangkan pada tanggal 15 Agustus kemarin pukul 22:00 KST. Dimana seperti yang dilansir dari Allkpop, episode ke-8 ini memiliki judul ‘Count One Two Three if You Trust’ dan memperlihatkan ketika mereka menuliskan surat tulus satu sama lain.

Dari surat yang mereka tuliskan, dapat terlihat jika mereka menganggap satu sama lain berharga dan bukan hanya sekedar rekan satu tim. Bahkan Kim Taehyung yang dikenal dengan sifat 4D nya, sempat menangis saat ia membacakan surat untuk Park Jimin yang menjadi teman seumurannya di Bangtan Boys.

Bangtan Boys sendiri memulai petualangan mereka pada bulan April yang lalu setelah mereka menyelesaikan tur konser di Amerika Utara. Mereka melihat pemandangan indah di pulau besar Hawaii dan juga Oahu.

Pada tanggal 17 Agustus nanti ‘BTS Bon Voyage Season 2’ juga akan menayangkan kisah dibalik layar episode ke-8 dan ditutup dengan ‘BTS Bon Voyage Season 2 Memory Film’ pada 22 Agustus mendatang.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ko Ji Yong Beri Dukungan Konser Ulang Tahun Ke-20 Sechskies

Mantan personel Sechskies, Ko Ji Yong menunjukan dukungannya pada konser ulang tahun ke-20…