Home KOREA Baekho NU’EST Dibebaskan Dari Tuntutan Pelecehan Seksual

Baekho NU’EST Dibebaskan Dari Tuntutan Pelecehan Seksual

1 min read
0
0
82

Baekho NU’EST telah terbukti tidak bersalah atas kasus pelecehan seksual. Pada tanggal 16 April, dilaporkan bahwa jaksa telah menolak kasus tersebut dan membebaskan Baekho dari tuduhan penyerangan seksual. Ini mengakhiri perselisihan hukum selama delapan bulan yang dimulai pada tahun 2017.
Pledis Entertainment mengkonfirmasi berita dan menyatakan, “Kami menerima pemberitahuan resmi hari ini bahwa dia telah dibebaskan dari semua tuduhan.” Mereka menekankan, “Ini adalah bukti bahwa apa yang dituduhkan tidak pernah terjadi sejak awal, dan bahwa Baekho tidak bersalah.”

Pada bulan Juni 2017, seorang yang disebut dengan “A” mengklaim dia diserang secara seksual oleh Baekho ketika mereka di sekolah menengah pada tahun 2009. Dia menekan polisi meneruskan kasus ini ke kejaksaan pada bulan September.
Pada saat itu, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyangkal semua tuduhan dan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas dasar pelanggaran undang-undang tentang promosi penggunaan jaringan informasi dan komunikasi dan perlindungan informasi.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lee Seung Hoon WINNER Pernah Terluka Karena Perkataan Yang Hyun Suk

Pada tanggal 25 April, Lee Seung Hoon dan Kang Seung Yoon WINNER hadir di program KBS Cool…