Home JEPANG Atsuko Maeda Bintangi Drama Spin-Off Fuji TV “Minshuu no Teki ~ Yo no naka okashikunai desuka !? ~”

Atsuko Maeda Bintangi Drama Spin-Off Fuji TV “Minshuu no Teki ~ Yo no naka okashikunai desuka !? ~”

3 min read
0
0
240

Atsuko Maeda akan membintangi drama spin-off dari drama musim gugur FujiTV 2017 “Minshuu no Teki ~ Yo no naka okashikunai desuka !? ~” yang akan mulai tayang pada 23 Oktober. Drama spin-off “Kataomoi no Teki” terdiri dari 5 episode dan akan ditampilkan sesuai jadwal khusus mulau 24 Oktober – 14 November setiap hari Selasa dan dapat di-streaming melalui FOD setelah semua episode ditayangkan di TV.
Maeda berperan sebagai Mia Koide seorang mantan idola seksi dan kini merupakan anggota dewan kota yang baru terpilih di drama utama. Dalam spin-off, masa lalu Mia sebagai idola dan hubungan masa lalunya akan ditampilkan sehingga dia akan bernyanyi dan menari di drama kali ini. Maeda berkomentar bahwa Mia adalah tokoh yang memiliki masa lalu yang tersembunyi dan sisi yang menarik yang tidak diketahui orang lain sehingga dia mengatakan bahwa dia menikmati akting dalam drama spin-off yang menarik baginya untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang bisa dibayangkan dari masa lalu Mia.

Ceritanya dimulai dari hari-hari Mia sebagai siswa sekolah menengah atas saat dia berkencan dengan seorang anak laki-laki di sekolah menengah atas yang ia temui di sepanjang jalan ke sekolah. Namun, saat anak laki-laki tersebut mengejeknya karena kakinya setebal pinggangnya, dia memulai diet ketat untuk menurunkan berat badan dan berhasil menurunkan 25 kg dalam satu tahun. Dengan penampilan barunya, Mia menjadi gravure idol dan ditampilkan secara mencolok di TV dan cover majalah. Namun, saat mendekati usia pertengahan 20-an, dia mudah dikalahkan oleh rekan-rekannya yang jauh lebih muda dan memutuskan untuk berhenti karena dia merasa tidak akan bisa melanjutkan karirnya lagi. Karena diperkenalkannya muridnya dalam seminar diet yang kebetulan adalah Kazuhisa Inuzaki (Arata Furuta), seorang politikus yang kuat, dia memutuskan untuk mencalonkan diri dalam pemilihan di dewan kota. Rekan bintangnya dari drama utama yaitu Tsukasa Saito dan Sairi Ito juga akan tampil dalam drama spin-off ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…