Home KOREA ASTRO Ungkap Kebiasaan Minum dan Popularitas Cha Eun Woo

ASTRO Ungkap Kebiasaan Minum dan Popularitas Cha Eun Woo

2 min read
0
0
493

Para personel ASTRO Cha Eun Woo, Moonbin, JinJin, dan MJ baru-baru ini mengambil bagian dalam wawancara bersama media lokal sembari menikmati minuman beralkohol. Karena dua personelnya Rocky dan Sanha masih belum cukup umur untuk bisa minum alkohol, maka mereka tidak dapat ikut serta dalam wawancara ini.

[see_also number=3

Ketika ditanya tentang batas dan kebiasaan minum mereka, MJ mengaku ia hanya kuat satu setengah botol soju dan jatuh akan tertidur setelahnya. Sementara Jinjin mengaku kuat meneguk satu botol soju tanpa kebiasaan apapun secara khusus. Eunwoo dan Moonbin, keduanya mengaku bisa minum dua botol soju yang dicampur dengan bir. Saat mulai mabuk, Moonbin akan bertingkah aegyo.

Mereka tak lupa mengucapkan terima kasih, dan mendedikasikan semua kesuksesan mereka kepada penggemar setelah hampir menduduki peringkat pertama di program musik dan bisa menyelenggarakan konser pertama mereka.

Cha Eun Woo mengungkapkan bahwa dia marah pada dirinya sendiri saat mempersiapkan konser. Dia berkata, “Ketika mempersiapkan konser ASTRO, aku juga harus syuting drama, variety show, dan iklan. Sulit untuk fokus mempersiapkan konser meski aku sudah begadang semalaman. Konser semakin dekat, kepercayaan diriku jatuh, dan aku merasa kasihan pada para member lain. ”

Berbicara tentang popularitas ASTRO yang didapat berkat Cha Eun Woo, JinJin membantah bahwa ia merasa cemburu dan berkata, “Sebaliknya, kami semua memiliki pola pikir yang sama dengan keinginan untuk sukses.” Sang Leader juga menambahkan, “Ketika aku melihat dia lelah karena jadwalnya, aku merasa tidak enak. Dia banyak mempromosikan ASTRO dalam aktivitas pribadinya. Dia lebih muda dariku, tapi aku harus banyak belajar darinya. ”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cha Joo Hyuk Akui dan Meminta Maaf untuk Penggunaan Ganja

Aktor dan mantan personel grup Co-Ed School, Cha Joo Hyuk secara pribadi telah mengakui da…