Home KOREA ASTRO Tunda Comeback Pasca Pemecatan CEO Fantagio Music?

ASTRO Tunda Comeback Pasca Pemecatan CEO Fantagio Music?

2 min read
0
0
32

Fantagio Music terus melalui waktu yang bergolak dengan pemecatan CEO agensinya, yang telah menyebabkan beberapa kekhawatiran tentang rencana jadwal artis mereka termasuk ASTRO.
Mantan CEO Fantagio Music, Woo Young Seung dipecat pada 11 Mei oleh JC Group, pemegang saham utama Fantagio. Posisi Woo Young Saeng diambil oleh sekretarisnya Wei Jie, CEO Fantagio Entertainment saat ini. Ini terjadi setelah pendiri dan mantan co-CEO Fantagio Entertainment Na Byung Jun juga telah diberhentikan oleh JC Group tahun lalu, dengan ini mantan co-CEO Wei Jie menjadi satu-satunya CEO dari agensi tersebut.
Fantagio Music adalah rumah bagi grup termasuk ASTRO, Weki Meki, dan Hello Venus, dan dilaporkan oleh outlet berita bahwa rencana comeback ASTRO di bulan Juni akan ditunda karena situasi di agensi tersebut.
Perwakilan dari Fantagio Music menanggapi hal ini pada tanggal 14 Mei melalui Star News, “Jadwal comeback ASTRO belum dikonfirmasi. Belum ada yang memutuskan tentang penundaan album. ”

Selain kekhawatiran tentang manajemen artis, pemecatan Woo Young Seung juga menjadi masalah karena sekarang tidak ada lagi kepala agensi atau anggota dewan terdaftar di Fantagio Music atau Fantagio Entertainment yang memenuhi persyaratan Undang-Undang Pengembangan Industri Budaya dan Seni Publik. Ini berarti setelah memecat Woo Young Seung, Fantagio Music saat ini telah melanggar undang-undang.
Setelah berita pemecatan Woo Young Seung, Fantagio mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan keputusan dan menjanjikan kelanjutan mereka di masa depan.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FEATURE] 6 Aktris Korea Sukses Sejak Usia Muda

Waktu berlalu terasa cepat, aktris yang dahulu masih tampak imut kini telah tumbuh menjadi…