Home KOREA Artis SM Menjadi Relawan Antarkan Briket Batubara Untuk Orang Membutuhkan

Artis SM Menjadi Relawan Antarkan Briket Batubara Untuk Orang Membutuhkan

2 min read
0
0
114

Beberapa artis dari SM Entertainment turut bergabung untuk memberikan bantuan dengan mengantarkan briket batubara ke musim musim dingin kepada orang-orang yang membutuhkan.
Datangnya tahun baru ini, Changmin TVXQ, Donghae, dan Eunhyuk Super Junior, Narsha Brown Eyed Girls, Red Velvet, Amber f(x), dan banyak lainnya memutuskan untuk mengekspresikan dukungan mereka dengan melakukan kegiatan amal sebagai relawan. Para selebritis ini terlihat dengan senyum lebar di wajahnya meski cuaca masih begitu dingin, berbalut mantel besar dan bekerja keras dalam mengantarkan briket batubara.

Selebritis dari agensi lain termasuk ESteem & MYSTIC Entertainment dan Galaxia SM juga turut membantu. Pemain bisbol profesional Lee Jung Hoo, Yoo Hee Kwan, dan model Jung Hyuk juga terlihat di lokasi amal tersebut.
Caption dari postingan mereka berbunyi, ” SM TOWN FRIENDS telah memulai tahun 2018 dengan cara melakukan amal untuk memberikan briket batubara tahun ini! Staf dan selebritis SM Entertainment, & ESteem & MYSTIC Entertainment, Galaxia SM & Speeker bersatu untuk berpartisipasi dalam acara spesial ini. Kami berharap dapat membagikan kehangatan kami di musim dingin ini kepada yang membutuhkan. Semoga setiap tahun baru diberkati!”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Joo Young Segera Comeback Setelah Rampungkan Militer

Artis Solo, Joo Young akan kembali tampil dihadapan publik setelah berhasil menyelesaikan …