Home MANDARIN Shu Qi “Buat Apa Menikah?”

Shu Qi “Buat Apa Menikah?”

3 min read
0
0
1,072

Baru-baru ini, Shu Qi mengaku mengapa dirinya masih single. Aktris cantik yang diidam-idamkan banyak pria ini tetap memegang teguh pada keyakinannya.

Menurut lansiran Jaynestars.com, wanita berusia 40 tahun ini berkata ia pernah mengungkapkan pandangannya terhadap pernikahan, yang hanya menghabiskan masa muda saja. Shu Qi juga terpengaruh oleh hubungan ibunya yang tidak berhasil. “Ibuku bukan orang yang beruntung dalam pernikahan. Saat itu, ia masih muda dan melahirkanku ketika berusia 18 tahun. Sekarang, umur saya 40 tahun, 15 tahun lebih muda dari beliau. Waktu muda, ibu tidak bisa mengejar mimpinya karena sibuk mengurus anak. Oleh karena itu, ibuku merasa pernikahan hanyalah membuang masa muda.”

Teman-teman terdekatnya yang telah mulai berpacaran dan menikah membuatnya bertanya-tanya apakah keyakinannya benar. Namun, Shu Qi tetap pada pendirian awalnya. Ia berujar, “Mereka yang single iri pada mereka yang menikah, begitu sebaliknya. Kadang saat pergi makan siang bersama teman, ketika anak mereka berkunjung, saya berpikir alangkah baiknya jika mempunyai anak.”

Keterangan : 1. Stephen Fung ; 2. Wang Lee Hom ; 3. Chang Chen
Keterangan : 1. Stephen Fung ; 2. Wang Lee Hom ; 3. Chang Chen

Di samping hubungan tidak-jelas nya dengan Stephen Fung selama 17 tahun, Shu Qi juga sempat menjalin jalinan dengan beberapa artis lainnya. Di awal tahun 2005, Shu Qi didapuk menjadi aktris MV Wang Lee Hom yang berjudul The First Morning. Tidak lama kemudian percikan cinta mulai timbul. Meski tidak mengakuinya, mereka sempat tertangkap kamera paparazzi bergandengan tangan mengunjungi sebuah toko perhiasan. Sayangnya karena masalah komunikasi, api yang berkobar padam di tahun 2008. Selain itu, Shu Qi juga pernah dihubung-hubungkan dengan Leon Lai. Tidak sama seperti Lee Hom, dapat dibilang sejarah kisah romantis Shu Qi dengan Leon lebih gelap. Tidak lama lalu, Shu Qi juga diduga berhubungan dengan aktor utama film The Assassin, yang diperankan Chang Chen. Terkait hal ini, ia angkat bicara, “Chang Chen dan saya hanya lah pasangan di layar kaca. Kami tidak pernah berpacaran.” (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Syuting tanpa Stuntman, Jiro Wang Hampir Tertabrak Mobil?

Aktor Taiwan Jiro Wang membuat jantung para fans berdebar-debar setelah mengunggah video s…