Home JEPANG [ARTIKEL] Perang Argumen Fans Takuya Kimura & Kazunari Ninomiya Arashi

[ARTIKEL] Perang Argumen Fans Takuya Kimura & Kazunari Ninomiya Arashi

6 min read
0
0
543

Saat pertama kali diumumkan, banyak orang menganggap ‘sejarah baru’ telah tercipta di dunia hiburan Johnny’s Entertainment. Namun ketegangan justru terjadi diantara fans yang merasa jika idola mereka adalah yang terbaik, membuat adu pendapat pun tidak bisa terelakan.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa dua artis dari Johnny’s Entertainment, Takuya Kimura dan Kazunari Ninomiya akan membintangi sebuah film bersama, “Kensatsugawa no Zainin”. Meski kedua artis tampak akur, ternyata jutsru terjadi bentrokan diantara fans keduanya.  Adu argument diantara fans mereka berkisar tentang siapa aktor yang akan menjadi “bintang utama” sesungguhnya dari Film tersebut.

“Kensatsugawa no Zainin” merupakan film yang disadur dari novel karangan Shusuke Shizukui dimana, Kazunari Ninomiya berperan sebagai  seorang jaksa muda bernama Keiichiro Okino yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Ia dipekerjakan di kantor kejaksaan umum Tokyo bersama seorang jaksa elit Takeshi Mogami  yang diperankan oleh seniornya Takuya Kimura. Saat sebuah kasus pembunuhan terjadi, Okino and Mogami akan membangun pandangan berbeda mengenai kasus tersebut. Setelah diselidiki, ternyata tersangka kasus ini adalah tersangka yang sama dengan kasus pembunuhan yang telah melewati undang-undang pembatasannya.

Dilansir dari aramajapan, seorang pejabat hiburan mengungkapkan bahwa Kimura dan Ninomiya berhubungan dengan baik selama di lokasi syuting, namun “pertempuran” antara penggemar dari kedua pihak semakin menguat. Sejak tahun 90an dan awal tahun 2000an,  Kimura telah membuktikan dirinya tidak hanya sebagai salah satu aktor top di Johnny’s, tapi salah satu aktor top di industri hiburan secara keseluruhan. Beberapa penggemar Kimura berpendapat dan mengklaim mengapa film tersebut harus memiliki dua bintang utama saat Kimura memiliki pengalaman akting yang jauh lebih mengesankan.

Seakan tak sependapat dengan mereka, fans Ninomiya membalas dengan menyebutkan prestasi akting yang telah diraih idolanya sebagai aktor Hollywood dengan film sukses “Letters from Iwo Jima”. Hingga saat ini Ninomiya pun telah terus tumbuh dan menjadi aktor besar di Jepang. Sehingga mereka turut mempertanyakan siapa yang seharusnya menjadi “pemain utama” dalam film ini.

Sudah Lama Berseteru

Perseteruan antara kubu SMAP dan Arashi memang bukan pertama kali terjadi. Seorang reporter TV menyatakan, jika proyek seperti ini terjadi beberapa tahun yang lalu, maka ada kemungkinan besar proyek ini tidak mungkin dilakukan. Seperti yang banyak diketahui penggemar, hal ini  tentunya disebabkan oleh rumor seputar Mary Kitagawa, wakil presiden Johnny’s dan kakak perempuan Johnny Kitagawa yang mana selama bertahun-tahun dilaporkan sama sekali tidak menyukai SMAP.

Seperti pada tahun 1996, ketika personel Mori Katsuyuki memutuskan untuk menarik diri dari grup tersebut. Hal ini dikarenakan Mary sengaja memberi tekanan pada media untuk menggunakan foto grup hanya dengan 5 personel demi menciptakan kesan bahwa Mori tidak pernah ada. Ketika Kimura mengumumkan Shizuka Kudo yang kini menjadi istrinya telah hamil, Laporan saat itu menyebutkan bahwa Mary ingin Kimura mengugurkan anak itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, tabloid juga melaporkan perseteruan antara Mary dan mantan manajer SMAP Iijima Michi, yang mengakibatkan jarangnya interaksi antara dua grup SMAP dan Arashi dalam satu panggung ataupun bermain dalam drama maupun film yang sama. Perseteruan ini semakin memanas terjadi tahun lalu hingga akhirnya Iijima menarik diri dari Johnny’s Entertainment. Namun setelah SMAP dinyatakan resmi bubar dengan hanya tinggal Takuya Kimura yang tetap tinggal bersama agensi, maka hal ini dianggap bukan masalah lagi. Itulah sebabnya Film, “Kensatsugawa no Zainin” kini bisa menggaet dua aktor populer Johnny’s Entertainment tersebut yang dianggap sebagai momen “bersejarah”.

Sementara itu, Film “Kensatsugawa no Zainin” dijadwalkan untuk menyelesaikan syuting pada bulan September sejak dimulai pada bulan Juli lalu, dan akan dirilis di bioskop pada tahun 2018.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Masato Wada & Risa Yoshiki Umumkan Pernikahan

Masato Wada dan Risa Yoshiki mengumumkan melalui agensi mereka bahwa keduanya telah mendaf…