Home MANDARIN Ariel Lin Tulis Surat Wasiat di Usia Muda

Ariel Lin Tulis Surat Wasiat di Usia Muda

2 min read
0
0
497

Menurut Anda, berapa usia yang tepat untuk menulis surat wasiat?

Kehidupan di bawah sorotan dunia hiburan tidak melulu glamor dan penuh kemewahan. Dalam wawancara terbaru, Ariel Lin mengungkapkan jadwal pekerjannya yang sibuk memberi dampak negatif pada kesehatannya beberapa tahun yang lalu.

Popularitas Ariel naik setelah membintangi drama “It Started with a Kiss” dan sekuelnya, “They Kiss Again”. Ia pun menerima banyak proyek termasuk film, drama, maupun iklan. Bahkan karena kesibukannya, aktris 34 tahun ini pernah tidak makan selama 20 hari, dan tidur sekitar 50 menit saja dalam waktu tiga hari.

Dalam serial “Prince of Lan Ling”, aktris profesional ini juga tidak menggunakan pemain pengganti untuk adegan stunt. Akibat digantung menghadap ke bawah untuk waktu yang lama, pembuluh kapiler di daerah mata Ariel pecah (munculnya urat-urat halus).

Kelalaiannya dalam menjaga kesehatan memunculkan kista sepanjang 2 milimeter di otaknya tahun 2008 silam, yang kini sudah sembuh setelah diangkat lewat operasi.

Kejadian ini memberikan istri pebisnis Charles Lin sebuah pelajaran. Ia mulai memilih proyek, dan beristirahat di tengah kegiatannya. Sebagai pengasuh tunggal dari ibunya – yang merupakan pasien penyakit struk – Ariel telah menulis surat wasiat nya di usia 23 tahun untuk memastikan agar ibunya dapat hidup dengan baik, jika suatu hari nanti dirinya meninggal dunia.

Ariel Lin dan ibunya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Myolie Wu Ingin Punya Anak Perempuan

Aktris Hong Kong Myolie Wu baru saja menyambut kelahiran putranya bernama Brendan 6 bulan …