Home JEPANG ARASHI Siap Tampilkan 17 Pertunjukan

ARASHI Siap Tampilkan 17 Pertunjukan

3 min read
0
0
95

Popularitas grup yang digawangi Jun Matsumoto, Sakurai Sho, Satoshi Ohno, Kazunari Ninomiya dan Masaki Aiba ini tampaknya masih belum redup melainkan terus bersinar terang. Selain aktif tampil ditelevisi baik dalam drama dan variety show, mereka juga terus memanjakan penggemarnya dengan rilisan single, DVD, hingga menggelar konser tur.

ARASHI yang baru-baru ini sukses menggelar konser bertema sekolah bertajuk waku-waku Gakkou di Tokyo dome pada 27 Juni lalu telah mengumumkan rencana merekaberikutnya hingga menjelang akhir tahun. Grup yang telah mampu menjual album hingga lebih dari 30 juta keping ini akan melakukan tur keliling lima dome terbesar di Jepang. Konser ini rencananya dimulai pada bulan November, dimana Satoshi dan kawan-kawan akan mendatangi Nagoya Dome di Aichi sebagai pemberhentian pertama mereka. Tidak hanya tampil satu kali di setiap venue, melainkan mereka akan tampil selama dua hingga tiga hari berturut-turut demi memuaskan penggemarnya di seluruh Jepang.

Melalui tur ini, Arashi memiliki target dalam menampilkan 17 pertunjukan di lima lokasi yang telah ditentukan yang mana konser ini ditutup dengan pertunjukan empat hari di Tokyo Dome hingga tanggal 27 Desember nanti. Selama 15 tahun lebih melalang buana di dunia hiburan Jepang, ini tentunya bukan kali pertama bagi mereka melakukan tur lima Dome. Venue terbesar bahkan menjadi panggung impian banyak musisi di negeri sakura bahkan dunia ini tampak sudah menjadi rumah kedua mereka. Konser kali ini adalah konser keempat secara berturut dalam mereka gelar setiap tahunnya.

Tidak hanya mengelar konser, dalam waktu dekat, pada 29 Juli ini Arashi akan merilis DVD dan Bluray konsernya yang bertajuk ARASHI LIVE TOUR 2014 THE DIGITALIAN yang digelar tahun lalu di Tokyo Dome. Konser ini merupakan konser pendukung rilisnya album terbaru mereka yang menjadi album tersukses di tahun 2014.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Leo Ieiri Debut Akting

Leo Ieiri akan membintangi drama baru TV Tokyo ‘Shinjuku Seven’ untuk pertama …