Home KOREA Apakah Minho SHINee Menyesal Debutnya Di Usia Muda?

Apakah Minho SHINee Menyesal Debutnya Di Usia Muda?

2 min read
0
0
634

Pada tanggal 13 Desember, Minho SHINee menjadi bintang tamu di siaran radio ‘Park Sun Young’s Cine Town’. Selama penampilannya, Minho mengobrol tentang drama mininya yang sedang tayang, ‘The Most Beautiful Goodbye In The World’, film barunya ‘Wolf Brigade’, dan masih banyak lagi.
Dia juga mengungkapkan perasaannya memasuki tahun ke -10 tahun bersama member grupnya SHINee. “Aku memulai debutku ketika masih di bangku SMA, aku tidak tahu apa-apa saat itu, aku tidak memiliki ketakutan, Kini ini telah berlalu, aku mulai merasa lebih menyesal dan kecewa dalam hidup. Aku pikir lebih baik debut saat kamu tidak tahu banyak hal. Aku memiliki banyak kenangan indah sejak saat itu, dan mungkin kadang memalukan untuk melihat diriku yang lebih muda, tapi itu semua adalah bagian dari diriku dulu. Aku merasa ini adalah berkah untuk memulai debut lebih awal dan telah meninggalkan masa mudaku.”

Tentang pertemuannya dengan Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, Minho berkata, “aku berterima kasih dia telah menyapaku dengan sangat lembut dan sepenuh hati. Aku merasa terhormat dan bersyukur karena aku merasa bahwa dia memperhatikanku selama upacara tersebut.”
Sementara itu, ‘Wolf Brigade’ yang dibintangi oleh Minho, Kang Dong Won, Han Hyo Joo, dan masih banyak lagi yang akan diputar di tahun 2018.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Park Shin Yang Main Lagi di Serial Drama KBS2 “My Lawyer, Mr. Jo 2”

Park Shin Yang telah dikonfirmasi akan memainkan kembali perannya sebagai tokoh utama Jo D…