Home KOREA Apakah Lee Min Ho dan Suzy miss A Putus?

Apakah Lee Min Ho dan Suzy miss A Putus?

4 min read
Comments Off on Apakah Lee Min Ho dan Suzy miss A Putus?
0
198

Menurut salah satu media korea, Lee Min Ho dan Suzy miss A dikabarkan telah putus. Alasannya adalah sesuatu yang sudah sering orang ketahui saat ada kabar seperti ini menimpa selebriti Korea. Ya! Kesibukan keduanyalah yang menjadi alasan.

TV Daily menyampaikan berdasarkan salah satu sumber yang tidak diketahui bahwa keduanya telah saling menjauh disebabkan karena jadwal mereka yang sibuk. Suzy saat ini sibuk bersama dengan grupnya, miss A, dan juga kegiatan modelling. Lee Min Ho sedang mempromosikan film perdananya “Gangnam Blues” dan saat ini sedang mempersiapkan film keduanya, “The Bounty Hunter”.

Saat ditanya mengenai kabar ini, agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, untuk pertama kalinya mereka mengatakan bahwa mereka akan mengkonfirmasi berita tersebut. “Karena ini adalah kehidupan pribadi Lee Min Ho, jadi kami akan mengkonfirmasinya terlebih dahulu”, kata perwakilan dari Starhaus Entertainment.

Agensi Suzy, JYP Entertainment, juga megatakan bahwa mereka akan mengkonfirmasi berita ini terlebih dahulu.

Tetapi kemudian, kedua agensi ini membantah pemberitaan dari TV Daily. JYP menjelaskan bahwa rumor tersebut adalah tidak benar.

Starhaus Entertainment mengatakan bahwa keduanya masih saling bertemu dan hubungan mereka baik-baik saja. “Tidak benar jika mereka sudah putus”, kata perwakilan Starhaus Entertainment.

Terhitung sudah 6 bulan yang lalu sejak keduanya dikonfirmasi sedang berpacaran.

Lee Min Ho dan Suzy terlihat di bandara Incheon pada 10 Maret, dan meskipun memiliki tujuan yang berbeda, tetapi keduanya terlihat bersama di London beberapa hari kemudian. Suzy berangkat menuju Paris untuk pemotretan fashion bersama Dior, dan Lee Min Ho berangkat menuju London untuk pemotretan bersama All Saints. Pada 22 Maret, media Korea Dispatch memotret kebersamaan keduanya yang sedang menikmati liburan di London.

Suzy meninggalkan hotel tempatnya menginap, Waldorf Hotel, pada 15 Maret. Berdasarkan pemberitaan dari Dispatch, Lee Min Ho menjemputnya di hotel. Keduanya kemudian menginap di hotel yang sama, London Shangri-La, dengan pendaftaran yang berbeda beberapa jam. Mereka tinggal di hotel tersebut selama 3 hari.

Mereka juga terlihat ketika berada di luar hotel. Dispatch melaporkan bahwa kedua selebriti ini terlihat bersama pada 25 Februari di Korea dan kemudian bertemu setiap hari sejak saat itu.

Pada 23 Maret, JYP Entertainment mengumumkan bahwa pasangan ini telah saling bertemu selama satu bulan. Merekan menjelaskan bahwa kedua artis ini berangkat menuju London dan Paris secara terpisah untuk bekerja dan kemudian bertemu di London. Starhaus Entertainment juga mengkonfirmasi hubungan keduanya pada 23 Maret.

Lee Min Ho sebelumnya berpacaran dengan Park Min Young, lawan mainnya dalam drama “City Hunter”. Keduanya kemudian putus beberapa bulan kemudian dikarenakan jadwal yang sibuk.

Source: Kdramastars

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Pasangan Drama Korea Selatan yang Menikah di Kehidupan Nyata

Pasangan selebriti Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih hangat dibicarakan di dunia…