Home MANDARIN Apakah Jacky Wu Berselingkuh?

Apakah Jacky Wu Berselingkuh?

3 min read
0
0
470

Selama kunjungannya ke Singapura sebelumnya, Jacky Wu menyatakan bahwa dia menginginkan dua anak lagi, namun ia mengatakan bahwa dia juga diberi peringatan tegas oleh putrinya bahwa dia boleh memiliki anak lagi sebelum putrinya hamil.
Belum lama ini media Taiwan mengklaim bahwa pria berusia 55 tahun itu tengah menjalin hubungan dengan Ann I Ai yang berusia 30 tahun, yang juga sesama selebriti. Pasangan itu terlihat bersama pada tanggal 9 Februari, yang juga merupakan hari ulang tahunnya. Namun, Jacky diyakini masih dalam status menikah dengan Chang Wei wei, yang dinikahinya pada tahun 1990 hingga mereka memiliki empat anak.

Jacky menjadi topik hangat pada tahun 2000 ketika terungkap bahwa dia telah berbohong tentang status perkawinannya selama lebih dari satu dekade, dan mengaku bahwa dia memiliki “upacara pernikahan sederhana” bersama Wei wei di hadapan kedua orang tua mereka, tapi keduanya tidak memiliki kolom pasangan di kartu identitas mereka sehingga mereka tidak “sah” menikah. Anak-anak mereka juga menggunakan nama keluarga Wei-wei, bukan Jacky.
Selain itu, anjing kesayangan Jacky berada di pelukan I Ai sepanjang hari selama mereka berjalan ke restoran untuk makan bersama, dan saat dia mengantarkannya pulang. Anjing Jacky justru bermalam di rumah Ai sebelum dia pergi ke rumah Jacky untuk mempulangkannya keesokan harinya.
Orang dalam industri ini telah berbagi bahwa karena pengaruh Jacky, I Ai telah menjadi tamu reguler dalam program yang dipandunya termasuk Super Followers, Mr. Player dan Hot Door Night. Pada rekaman terbaru Hot Door Night, salah satu tamu pria dikatakan telah berpura-pura mencium Ai, dan sebagai tanggapan, Jacky kabarnya mencium wajahnya, yang mengejutkan para pemeran dan kru.
Namun, Jacky telah menjelaskan bahwa dia hanyalah “teman pecinta anjing” bersama I Ai, dan mereka adalah bagian dari grup teman Tainan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa foto-foto yang diambil pada bulan Februari adalah saat mereka mengadakan tamasya grup, namun anggota grup mereka yang lain tidak tertangkap dalam keadaan tertentu. Dia menambahkan bahwa dia juga tidak tahu bahwa itu adalah hari ulang tahun Ai.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…