Home KOREA Apakah Han Chae Young Menyesal Menikah Di Usia 20-an?

Apakah Han Chae Young Menyesal Menikah Di Usia 20-an?

2 min read
0
0
648

Aktris Han Chae Young terbuka tentang kehidupan rumah tangga dan pekerjaannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama TV Report. Han Chae Young menikah di tahun 2007 ketika usianya 28 tahun dengan seorang pebisnis Choi Dong Joon, dan mereka telah dianugrahi seorang anak laki-laki pada tahun 2013.
Dia mengatakan tentang kehidupan pernikahan, “Setelah menikah dan menjalani kehidupan yang stabil, aku memiliki cara berpikir yang lebih optimis. Karena itu, aku dapat menantang diriku untuk hal-hal baru seperti ‘Unnies Slam Dunk’, dan aku senang menunjukkan kepribadianku yang sebenarnya. Aku terus berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadi dan hidupku sebagai seorang aktris. Anak laki-laki sulungku bahkan tidak tahu aku adalah seorang aktris. Dia hanya mengira aku orang normal yang muncul di TV karena aku bernyanyi dengan baik.”

Saat ditanya apakah dia menyesal menikah di usia dua puluhan, Han Chae Young menjawab, “aku tidak pernah menyesali hal itu, tapi aku pikir apakah tidak masalah jika terlambat menikah. Aku tidak ingin kembali ke kehidupan sebelum menikah. Sudah 11 tahun sejak aku menikah, jadi aku berpikir apakah tidak apa-apa jika aku terlambat menikah, jadi aku tidak pernah menyesalinya. Setelah menikah dan punya anak, aku melakukan yang terbaik. Dalam segala hal dan nikmati hal-hal terkecil sekalipun. Hatiku sangat nyaman, aku bisa bersyukur untuk kesenangan yang sederhana.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Titik Balik Karir Akting Bora

Bora mengambil bagian dalam pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, di mana dia berbicara te…