Home KOREA Apa Yang Dirasakan DAY6 Saat Key SHINee Berkata Ia Adalah Penggemar Mereka?

Apa Yang Dirasakan DAY6 Saat Key SHINee Berkata Ia Adalah Penggemar Mereka?

1 min read
0
0
154

Pada wawancara pers yang diadakan pada 7 Desember, DAY6 mengungkapkan pemikiran mereka tentang Key SHINee yang mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar mereka. Key sebelumnya menyebutkan beberapa kali bahwa ia menikmati musik DAY6, sering merekomendasikan album dan lagu mereka melalui media sosial.

Kemudian pada bulan Juli, Key juga datang ke konser mereka dan berkata bahwa ia hampir kehilangan suaranya karena bernyanyi bersama. Young K mengomentari pengalaman tersebut, “Aku menyukai SHINee sejak masih kecil, tapi kemudian Key mengatakan bahwa dia menyukai musik kami dan datang ke konser kami. Staf mengatakan kepada kami bahwa dia bernyanyi sepanjang waktu.” Dia menambahkan, “Reaksiku hanya ‘Whoa!’ Itu sangat keren.”
Dowoon juga menyebutkan saat yang membanggakan ketika mendengar nama mereka dibicarakan di depan umum. Dia berkata, “aku sedang minum dengan seorang teman di Hongdae, dan orang-orang di belakang kami sedang membicarakan ‘Every Day6.’ Aku pikir mereka mungkin telah mengenaliku, tapi mereka tidak dan membicarakannya. Itu keren.”
DAY6 baru-baru ini merilis “I Like You” dari album “Moonrise” dan akan menggelar konser terakhir “Every DAY6” dari tanggal 22 sampai 25 Desember.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…